Meski Diminta Langsung Oleh Zidane, Kante Tetap Enggan Pindah Ke Real Madrid

Sepakbola.com, London – Setelah berhasil membujuk Zinedine Zidane untuk kembali menjadi pelatih, Real Madrid sudah mulai menyusun rencana siapa saja pemain yang akan mereka gaet di musim panas nanti. Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante kabarnya menjadi salah satu pemain incaran El Real.

Sosok Kante sangat dibutuhkan oleh Real Madrid untuk mengisi salah satu pos gelandang mereka pada musim depan. Tipe permainan pemain timnas Prancis yang tenang tapi mematikan, tentu sangat dibutuhkan dalam skema permainan menyerang yang coba dikembangkan Zidane.

Namun, pemain 27 tahun itu tampaknya tak tertatik untuk meninggalkan London pada musim panas nanti. Bahkan, Kante tetap akan tinggal di Chelsea meski Zidane sendiri yang memintanya untuk pindah ke Real Madrid.

“Hari ini saya masih di Chelsea dan apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting,” katanya kepada The Mirror.

“Bahkan jika Zidane memanggil saya, itu tidak penting. Saya di Chelsea hari ini dan saya fokus pada hal itu,” pungkas gelandang berpaspor Prancis itu.

N’Golo Kante bergabung dengan Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sejak saat itu posisinya di lini tengah Chelsea sulit sekali untuk tergantikan. Sejauh ini Kante bahkan sudah mencatatkan 132 penampilan di semua ajang dan mencetak tujuh gol untuk The Blues. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini