Messi Absen, Maroko Merasa Dirugikan

Sepakbola.com, Barcelona – Federasi Sepak Bola Kerajaan Maroko (FRMF) mencari kejelasan mengenai cedera Lionel Messi. Mereka frustrasi Argentina akan tanpa jimatnya tersebut untuk pertandingan persahabatan hari Rabu (27/3).

Messi kembali ke panggung internasional pekan lalu, tetapi Argentina dikalahkan 3-1 Venezuela di Madrid dan bintang Barcelona itu kemudian dinyatakan mendapat cedera pinggul. Cedera itu akan membuat Messi absen saat Argentina bertandang ke Tangier.

Namun, setelah sepakat dengan Argentina tim terbaik mereka akan ditampilkan pada pertandingan ini, FRMF meminta penjelasan lebih lanjut, tampaknya berusaha memastikan cedera Messi. Sedangkan dari pihak Barcelona belum memberikan informasi resmi mengenai cedera bintangnya tersebut.

Pernyataan resmi federasi sepakbola Maroko: “FRMF pada hari Sabtu menerima surat dari agen pertandingan persahabatan melawan Argentina, secara resmi mengonfirmasi ketidakhadiran Lionel Messi,”

“Menurut surat yang sama, agen mengonfirmasi Asosiasi Sepak Bola Argentina mengatakan Messi cedera pada pertandingan melawan Venezuela pada Jumat di Madrid, dan bahwa dia langsung bergabung dengan Barcelona untuk perawatan,”

“FRMF meminta klarifikasi dari agen pertandingan yang disetujui oleh Federasi Sepakbola Argentina, setelah berita ketidakhadiran Messi untuk pertandingan Selasa di Tangier.”

“Perlu dicatat FMRF menyetujui kontrak yang mengatur pertandingan persahabatan ini untuk menghadapi tim utama Argentina.”

Maroko sendiri tampil kurang apik pada pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang 0-0 oleh Malawi di kualifikasi Piala Afrika hari Jumat (22/3). (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini