Messi Pernah Buat Neymar Menangis, Kenapa?

Sepakbola.com, Barcelona – Neymar berkembang menjadi pemain termahal di dunia di Barcelona. Dia memesona di Nou Camp selama empat tahun usai bergabung dari Santos pada tahun 2013 – tetapi dia membutuhkan waktu menyesuaikan diri dengan kehidupan di Eropa.

Pemain berusia 27 tahun ini mengungkapkan bagaimana ikatan spesialnya dengan Lionel Messi membantunya melewati masa-masa sulit pada periode awalnya di Spanyol. Dan dia mengungkapkan bagaimana percakapannnya dengan Messi membuat dia menangis yang menjadi titik balik dalam kariernya yang spektakuler.

“Leo orang yang sangat istimewa bagi saya di Barcelona. Saya selalu menceritakan kepada semua orang kisah ini,” kata Neymar kepada saluran TV Brasil Globo dikutip dari mirror.co.uk (4/3).

“Pada saat saya paling membutuhkan dukungannya orang dari tim, yang terbaik di dunia datang kepada saya, memegang tangan saya dan mengatakan kepada saya ‘kemari, Kamu harus menjadi diri sendiri, Kamu harus bahagia, Kamu harus jadi orang yang sama seperti saat di Santos, jangan malu-malu, jangan takut pada saya atau siapa pun, saya di sini untuk membantumu.’

“Kamu datang dengan sedikit takut-takut, takut membuat kesalahan, memainkan permainanmu sedikit lebih rumit, dia memberi saya dukungannya, dia mengatakan kepada saya ini setelah babak pertama di suatu pertandingan,”

“Saya menangis di ruang ganti, saya tidak bisa bermain sepakbola, tidak ada yang datang, saat itulah aku berhenti dan berpikir … Jika Leo mengatakan ini padaku, mengapa tidak? Di situlah saya merasa paling tenang, ketika kami mulai menjadi teman.”

Neymar memiliki masa sulit dalam kariernya baru-baru ini. Dia mendapat cedera metatarsa pada bulan Januari yang membuatnya absen panjang dan dia kembali ke Brasil untuk melanjutkan rehabilitasi.

Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis, tetapi superstar mereka ini masih absen. (Sumber: mirror.co.uk)

Komentari Artikel Ini