Mourinho Berharap Juventus Lawan Barcelona di Final Liga Champions

Sepakbola.com, Barcelona – Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho menginginkan laga antara Juventus kontra Barcelona terjadi di final Liga Champions musim ini. Menurut Mou, baik Juve atau Barca sama-sama punya modal untuk menjadi juara.

Jose Mourinho adalah pria yang cukup akrab di ajang Liga Champions. Mou dua kali memenangkan Si Kuping Besar saat ia menukangi FC Porto pada tahun 2004 dan Inter Milan di tahun 2010 yang lalu.

Di Liga Champions musim ini seperti biasa Barcelona memang menjadi salah satu unggulan. Namun, kedatangan Ronaldo ke Juventus pada musim panas lalu membuat klub tersebut mulai diperhitungkan.

“Semua orang berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan Messi, tetapi saya lebih suka berbicara tentang Juventus dan Barcelona,” kata orang Portugal itu kepada AFP.

“Saya tahu bahwa semua orang fokus pada individu tetapi, sebagai Pelatih, saya memperlakukan sepak bola sebagai olahraga kolektif.”

“Barcelona dan Juventus adalah dua kandidat besar untuk melaju ke babak final, tetapi saya juga memiliki pandangan di klub-klub Inggris, Ajax dan Porto.”

“Barcelona dan Juventus sama-sama memiliki pengalaman, bakat, dan pemain istimewa. Biasanya ketika Anda memiliki pemain spesial, tim Anda lebih baik untuk itu,” tandas Mourinho.

Juventus pernah menghadapi Barcelona di laga final Liga Champions 2015 yang lalu. Namun, kala itu Si Nyonya Tua tak berdaya dan harus menyerah 1-3 dari Barcelona. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini