Mourinho Tak Tutup Kemungkinan Latih Tim Ligue 1

Sepakbola.com, London – Setelah menegaskan siap melatih lagi mulai pertengahan tahun ini, Jose Mourinho kini dikatikan dengan klub Ligue 1 dan mengaku tak menutup kemungkinan bertugas di Prancis.

Pelatih asal Portugal ini dipecat Manchester United pada bulan Desember lalu, setelah menjalani paruh pertama musim yag buruk di Old Trafford.

Setelah mengambil pesangon senilai sekitar 17 juta poundsterling, Mourinho minggir dulu dari lapangan dan mengambil kesempatan menjadi pundit di beIN SPORTS serta Russia Today.

Pelatih berusia 56 tahun itu terus menjadi sorotan karena dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Bergabung dengan klub Ligue 1 akan menjadi langkah baru bagi pemilik dua gelar Liga Champions ini, terutama untuk tim yang menjamin tiket kompetisi tertinggi antar klub Eropa musim depan.

Paris Saint-Germain tujuan yang paling mungkin, meskipun manajer saat ini Thomas Tuchel siap untuk memenangkan double trofi domestik musim perdananya untuk Les Parisiens.

Ini bukan pertama kali Mourinho dikatikan dengan kursi pelatih PSG. Pertanayaan itu diajukan AFP dan Murinho masih merahasiakannya, tapi dia tidak menutup kemungkinan.

“Sulit dikatakan,” jawab Mourinho dikutip dari express.co.uk

“Jika saya bilang tidak (saya tidak mempertimbangkannya), saya tidak jujur ​​pada Anda,”

“Jika saya mengatakan ya, Anda akan mulai berspekulasi klub mana yang mungkin menarik bagi saya, tempat yang kosong,”

“Saya bisa kembali ke negara yang sudah saya kenal atau mencoba sesuatu yang sangat besar, yaitu bekerja di negara ke-5 dan memenangkan segalanya seperti yang telah saya lakukan,”

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi.” Terang Mourinho.

Mourinho kuat diberitakan akan menggantikan Santiago Solari usai dipecat Real Madrid karena menurunnya performa Los Blancos. Tapi Raksasa Spanyol itu akhirnya menunjuk Zinedine Zidane untuk kembali. (Sumber: Express.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini