Nedved Bela Selebrasi Ronaldo Di Pertandingan Lawan Atletico Madrid

Sepakbola.com, Turin – Direktur Juventus Pavel Nedved membela selebrasi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Selebrasi seperti itu pertama kali dilakukan oleh bos Atletico Madrid Diego Simeone saat merayakan kemenangan 2-0 timnya atas Juventus di leg pertama, yang berujung hukuman denda 20.000 euro dari UEFA.

Setelah kemenangan Bianconeri dengan skor 3-0 yang luar biasa di leg kedua, Ronaldo, yang mencetak hat-trick terlihat merayakan dengan cara yang sama untuk mengejek Simeone.

Pelatih asal Argentina itu lantas bereaksi terhadap selebrasi Ronaldo, dengan mengatakan: “Tentunya dia memikirkan orang-orangnya ketika dia melakukannya, seperti saya di Wanda. Cristiano adalah salah satu yang terbaik di dunia, hal yang normal melihatnya bisa bermain seperti yang dia lakukan malam ini.”

Aksi itu bisa membuat Ronaldo mendapat hukuman yang sama atau bahkan larangan dalam satu atau dua pertandingan Liga Champions mendatang. Namun Pavel Nevded membela CR7, dengan menyatakan pemain asal Portugal itu tidak layak mendapat denda apalagi hukuman bertanding.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, dia berkata, “Saya tidak takut dengan hukuman. Itu adalah ekspresi yang harusnya tetap berada di lapangan. Emosi yang diungkapkan di lapangan harus tetap ada.”

“Dia banyak dihina di Madrid dan juga stadion kami oleh pendukung lawan. Saya mengerti, jadi mari kita melangkah maju tanpa hukuman. Kami layak untuk lolos. Kami punya dua pertandingan lagi di Liga Champions, dua pertandingan di perempat final,” tambahnya.

Nevded juga berbicara tentang hasil undian perempat final melawan Ajax, dengan mengatakan: “Saya tidak senang atau tidak membenci itu. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang indah. Ajax menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan mengalahkan Real Madrid. Itu bukan kebetulan, saya sangat menikmati permainan mereka. Kami harus sangat berhati-hati.”

“Kami sekarang harus menghadapi Ajax dengan antusiasme yang sama seperti saat kami melawan Atletico. Saya sangat senang karena saya yakin itu akan menjadi dua pertandingan yang indah,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports, Metro)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini