Nicolo Barella Diincar Napoli, Chelsea Dan Inter, Presiden Cagliari: Siapkan 50 Juta Euro!

Sepakbola.com, Cagliari – Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengonfirmasi bahwa Napoli, Chelsea dan Inter sedang mendekat untuk menggaet Nicolo Barella. Namun, menurut sang presiden, ketiganya harus mengeluarkan minimal 50 juta Euro untuk bisa mendapatkan Barella.

Nama Nicolo Barella menjadi salah satu pemain muda yang mencolok di Italia belakangan ini. Bahkan kini gelandang yang baru berusia 22 tahun ini menjadi andalan di lini tengah tim nasional Italia.

“Barella tidak pernah punya rencana untuk pindah pada Januari lalu,” kata Giulini kepada surat kabar Corriere dello Sport.

“Saya tidak dapat menyangkal bahwa ada minat yang nyata dari Napoli pada Januari. Maurizio Sarri juga menginginkannya di Chelsea. Sedangkan untuk Inter, itu hanya obrolan, tidak lebih. ”

“Mungkin butuh lebih banyak dari 50 juta Euro, mengingat tahun depan itu adalah Centenary (perayaan 100 tahun) Cagliari kesayangannya.”

“Saya tidak tahu bagaimana masa depannya, tetapi dia adalah pemain yang bisa tumbuh lebih besar. Kami berharap dia bisa terus melakukannya sambil mengenakan jersey kami.”

Mirip Radja Nainggolan

Selain itu, sang presiden juga menyebut Barella memiliki kemirpian dengan mantan bintang Cagliari yang kini bermain di Inter, Radja Nainggolan. Bahkan, Giulini tak ragu menyatakan Barella punya potensi yang labih baik.

“Itu biasa untuk membuat perbandingan, tetapi dia mengingatkan saya pada Radja Nainggolan, bahkan jika Nicolò lebih berbakat secara teknis daripada Radja,” pungkasnya.

Nicolo Barella bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah mulai dari gelandang tengah, gelandang bertahan bahkan ia juga tak canggung jika harus bermain lebih menyerang. Di musim ini lulusan akademi pemain muda Cagliari ini sudah tampil di 29 laga di semua ajang bersama Gli Isolani. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini