Ozil Ikut Latihan dengan Skuat Arsenal di Dubai, Emery Mulai Percaya Nih?

Sepakbola.com, Dubai – Mesut Ozil terlihat berlatih bersama Arsenal di Dubai jelang laga Newcastle pada hari Selasa (2/4) di Emirates Stadium.

Ozil yang baru-baru ini kembali masuk ke tim utama The Gunners setelah lama tersisihkan di bawah Unai Emery. Ozil salah satu dari pemain Arsenal yang tidak masuk ke dalam timnas pada jeda internasional ini sehingga ikut berlatih di Dubai.

Arsenal ke Dubai pada hari Jumat dan mengunjungi Istana Zabeel untuk bertemu Sheikh Hamdan bin Rashid Al Maktoum dan chief Emirates Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum pada akhir pekan lalu.

Mereka akan bermain persahabatan melawan Al Nasr akhir pekan ini sebelum kembali ke London Colney untuk melanjutkan persiapan pertandingan hari Selasa (2/4) melawan Newcastle.

Tampil saat menang 2-0 melawan Manchester United merupakan penampilan kelima Ozil sebagai starter untuk Arsenal di tahun 2019 – starter liga keempat berturut-turut usai berjuang memulihkan masalah lutut beberapa bulan terakhir.

Unai Emery mengatakan pada bulan Desember, Ozil masih punya masa depan di bawah kepemimpinannya di Arsenal. Tetapi pemain tim nasional Jerman berusia 30 tahun itu akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya musim panas ini.

Ozil belum bermain untuk timnas Jerman sejak Piala Dunia Rusia 2018 musim panas lalu, Piala Dunia yang suram bagi Jerman karena mereka tersingkir di fase grup. (Sumber: skysports.com)

Komentari Artikel Ini