Pelatih Chelsea Sama Sekali Tak Takut Kehilangan Hazard

Sepakbola.com, London – Maurizio Sarri mengatakan sama sekali tidak khawatir tentang kemungkinan Eden Hazard meninggalkan Chelsea, terlebih karena isu menguat sejak Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid.

Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa kesempatan dalam kariernya. Sementara kembalinya mantan manajer Los Blancos, Zidane, yang notabene adalah idola Hazard, memunculkan rumor kembali soal kepindahannya ke La Liga.

Awal tahun ini, ketika ditanya oleh France Football apakah kepindahan ke El Real akan menyenangkannya, Hazard mengatakan: “Mengapa tidak? Anda tahu betul. Anda mengajukan pertanyaan, tetapi Anda tahu apa jawabannya, jadi Anda tidak perlu melakukannya.”

Hazard mencetak gol penyeimbang pada menit ke-92 saat Chelsea menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Wolves pada hari Minggu. Dia juga berada dalam skuat untuk perjalanan leg kedua babak 16 besar Liga Europa menghadapi Dynamo Kiev pada hari Kamis.

“Saya pikir Anda harus bertanya kepada Hazard (tentang Zidane). Aku tidak tahu saat ini. Aku tidak berbicara dengan Eden tentang Zidane,” kata Sarri.

“Saya tidak khawatir karena Anda tahu pendapat saya. Saya hanya ingin pemain tim saya yang ingin bermain untuk Chelsea, jadi saya tidak perlu khawatir.”

Hazard telah mencetak 13 gol di Liga Premier musim ini, lima lebih banyak dari rekan setimnya. Sementara ia sukses mencetak tujuh assist di liga lebih banyak daripada siapa pun di tim Chelsea.”

Emerson Palmieri mengakui pada hari Selasa bahwa para pemain “takut” kehilangan pemain sekaliber Hazard di musim panas, tetapi yakin gelandang Belgia itu akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa mereka di Ukraina dengan keunggulan 3-0 dari pertemuan pertama. Sarri sangat kecewa dengan kondisi lapangan di Stadion Olimpiade Kiev, yang dianggapnya sebagai bencana.

“Ini bencana. lapangannya tidak bagus. Saya pikir itu berbahaya, sangat berbahaya, sangat sulit untuk bermain sepakbola yang bagus di sini.”

“Kami harus menerima situasi ini dan bermain di lapangan ini. Tidak ada solusi lain. Saya tidak bisa mengerti mengapa UEFA tidak memperhatikannya.”

“Alasannya mungkin karena musim dingin, saya bermain di sini pada bulan September dan lapangannya sangat bagus,” tutur Sarri lebih lanjut. (Sumber: BBC Sport)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini