Perempat Final Liga Champions: Messi Waspadai Manchester City, Juventus Dan Ajax

Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions bersama tujuh tim lain yakni Ajax, FC Porto, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Sepakbola.com, Barcelona – Kapten Barcelona Lionel Messi telah memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka menghadapi ujian nyata dan harus bersiap sedini mungkin untuk menghadapi babak perempat final Liga Champions di musim ini.

Barcelona memastikan diri lolos ke babak delapan besar atau peremat final setelah pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/3/2019) lalu mereka mengalahkan wakil Prancis, Lyon dengan skor telak 5-1. Di laga itu Messi mencetak dua gol dan dua assist untuk La Blaugrana.

“Manchester City dan Juventus sangat bagus dan Ajax adalah tim muda yang hebat,” kata Messi selepas pertandingan kepada wartawan.

“Tapi siapa pun yang kami dapatkan di babak perempat final akan sulit, dan kita harus bersiap menghadapi ujian sekuat mungkin dalam beberapa minggu mendatang.”

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 5-1 Lyon (Agg 5-1): Messi Dkk Habisi Wakil Prancis

Malam ajaib Cristiano Ronaldo

Messi juga berkomentar mengenai Cristiano Ronaldo yang juga baru saja mengalami pertandingan sensasional bersama Juventus saat menghadapi Atletico Madrid. Ternyata Messi sempat mengira Atletico akan bisa bermain lebih baik saat melawan Juve.

“Saya memang sempat mengira Atletico akan menunjukkan kekuatan lebih di pertandingan itu, tetapi Cristiano tampil mengesankan.”

“Dia mengalami malam yang ajaib, dengan tiga gol,” pungkas pemain asal Argentina itu.

Lionel Messi memang patut khawatir dalam menghadapi babak perempat final Liga Champions. Hal itu dikarenakan di fase itulah Barca selalu mentok dalam tiga edisi Liga Champions terakhir mereka. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini