PREDIKSI Genoa vs Juventus: Lanjutkan Euforia Liga Champions

Sepakbola.com, Genoa – Juventus dalam kondisi percaya diri usai melakukan comeback fantastis di Liga Champions dengan mengalahkan Atletico dengan skor 3-0 di babak 16 besar. Tentunya euforia ini harus dilanjutkan saat Si Nyonya Tua bertandang di markas Genoa yakni Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3) pukul 18.30 WIB.

Si Nyonya punya modal untuk kembali menang. Selain kepercayaan diri usai menumbangkan Atletico. Cristiano Ronaldo dkk masih sempurna di lima pertandingan terakhir Serie A dengan selalu merebut kemenangan.

Sementara kondisi lawan juga masih belum stabil usai meraih kemenangan melawan Lazio. Genoa belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Namun Juve harus waspada.

Mengingat dua musim lalu Genoa sukses mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 jika lengah potensi sama bisa terulang.

PEMAIN KUNCI

Arnaldo Antonio Sanabria:

Hasil gambar untuk sanabria genoa
Genoa benar-benar kehilangan sosok Piatek. Mereka memang merekrut Arnaldo Sanabria dan sudah mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan. Namun ia belum sekonsisten Piatek. Maka dari itu di laga melawan Juventus ketajamannya bisa teruji.

Cristiano Ronaldo

Media Spanyol Cristiano Ronaldo juventus vs atletico madrid liga champions
Kegemilangan Ronaldo di Liga Champions harus berlanjut di Serie A. Apalagi torehan top skornya dikejar oleh Fabio Qualiarella. Melawan Genoa menjadi kesempatan CR7 untuk menambah pundi-pundi golnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Genoa: Chitolina Carniel, D. Criscito, E. Zukanović, Pedro Pereira, C. Romero, D. Lazović, I. Radovanović, L. Lerager, Daniel Bessa, A. Sanabria, C. Kouamé

Juventus: Mattia Perrin, Martin Caceres, Rugani, Chiellini, Bentacur, Matuidi, Can, Dybala, Bernadeschi, Cristiano Ronaldo.

PREDIKSI

Pastinya Juventus masih diunggulkan di laga ini. Apalagi kepercayaan diri mereka sedang tinggi. Sepakbola.com memprediksi Juve bisa menang 2-0 di laga ini sekaligus mempercepat mereka untuk meraih Scudetto Serie A.

Komentari Artikel Ini