PREDIKSI Krasnodar Vs Valencia: Los Che Masih Belum Aman

Valencia memimpin dua gol lebih dulu di Mestalla melalui brace Rodrigo sebelum Viktor Claesson mencetak satu gol balasan yang bisa menjadi gol tandang penting bagi Krasnodar.

Sepakbola.com, Krasnodar – Valencia masih belum aman meski menang 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, dan akan menghadapi Krasnodar di leg kedua di Krasnodar Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Krasnodar kebetulan sedang dalam tren buruk, mengingat mereka tak meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Klub asal Rusia ini meraih empat kali imbang, dan dua kekalahan termasuk atas Valencia sepanjang prosesnya.

Untung saja skor agregate yang ada hanya 2-1, jadi jika mereka menang 1-0 saja di pertandingan ini maka mereka akan lolos dengan agresivitas gol tandang. Yang mereka butuhkan adalah pendukung fanatik ada di belakang mereka, memberikan teror untuk tamu dari Spanyol.

Berkebalikan dengan Valencia yang memiliki tren sangat bagus dalam enam pertandingan terakhir. Skuat besutan Marcelinho ini menang lima kali dengan empat di antaranya secara beruntun di laga terakhir, dan mereka sangat percaya diri untuk menghadapi pertarungan ini.

Mereka diunggulkan, tetapi tak boleh jemawa jika kesempatan yang sudah di depan mata sirna karena tak waspada. Los Che secara hitung-hitungan hanya butuh hasil seri saja untuk lolos.

Pemain Kunci

Ari

Prediksi Krasnodar vs Valencia Liga Europa 2018-2019. Preview Krasnodar vs Valencia Europa League. Jadwal Krasnodar vs Valencia.
Prediksi Krasnodar vs Valencia Liga Europa 2018-2019: Ari

Striker berkepala plontos ini menjadi juru gedor Krasnodar musim ini. Dia sukses membukukan tujuh gol di ajang Liga Rusia, dan dua gol di Europa League. Secara keseluruhan penampilannya tak terlalu buruk, dan ia bisa menjadi ancaman berarti bagi pertahanan Valencia. Kemampuannya dalam mencetak gol tak perlu diragukan, namun beban akan diembannya untuk membawa Krasnodar lolos ke perempatfinal.

Rodrigo Moreno

Prediksi Krasnodar vs Valencia Liga Europa 2018-2019. Preview Krasnodar vs Valencia Europa League. Jadwal Krasnodar vs Valencia.
Prediksi Krasnodar vs Valencia Liga Europa 2018-2019: Rodrigo Moreno

Mereka terlempar dari Champions League dan menduduki posisi ketiga klasemen grup di bawah Juventus dan Manchester United. Tapi selama di Europa League sejak masuk babak 32 besar, Los Che memiliki perkembangan yang bagus. Rodrigo Moreno menjadi salah satu pemain kunci dari keberhasilan kelelawar hitam lolos hingga fase ini. Dia menyumbangkan dua gol di kasta kedua Eropa.

Prediksi Susunan Pemain Krasnodar vs Valencia

Krasnodar XI (4-2-3-1): Malvey Safonov; Dmitriy Stotsky, Uros Spajic, Jon Fjoluson, Sergey Petrov; Mauricio Pereyra, Yuri Gazinskiy; Viktor Claesson, Kristoffer Olsson, Wanderson; Ari

Valencia XI (4-4-2): Neto; Toni Lato, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Cristiano Piccini; Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia, Francis Coquelin, Carlos Soler; Kevin Gameiro, Rodrigo Moreno

Prediksi Skor Krasnodar vs Valencia

Ultras Krasnodar atau kebanyakan fans asal Rusia terkenal dengan fanatisme yang luar biasa. Teror di stadion akan menjadi santapan Valencia di pertandingan ini, dan akan menjadi kekuatan bagi tuan rumah untuk bisa mengamankan pertandingan.

Tapi mereka perlu melawan diri sendiri yang belum memperoleh kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Itu bisa menjadi celah bagi Valencia mencuri kemenangan 1-0 di laga ini. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini