PREDIKSI Lazio Vs Parma: Janjikan Permainan Cepat Di Olimpico

Sepakbola.com, Roma – Lazio dan Parma akan bertarung di Stadion Olimpico dalam giornata ke-28 Serie A Italia, Minggu (17/3/2019). Meski bertindak sebagai tuan rumah, Parma sangat berpotensi merepotkan.

Lazio saat ini masih menempati posisi ke-8 di klasemen sementara dengan perolehan 42 poin dari 26 pertandingan. mereka masih memiliki satu pertandingan simpanan, sehingga posisi mereka saat ini dipandang tidak terlalu buruk.

Dan dengan dorongan moral yang diberikan oleh kemenangan derby mereka dua minggu lalu, Lazio percaya diri menghadapi pertandingan ini. Selain itu para pemain seperti Wallace dan Valon Berisha telah hampir pulih dari cedera otot mereka, dan siap tampil di pertandingan melawan Parma.

Sementara itu di kubu tim tamu, Parma berada di papan tengah dan sangat mungkin finis di luar zona degradasi. Setelah serangkaian kekalahan dan hasil imbang melawan Empoli, Parma mencetak kemenangan kandang melawan Genoa akhir pekan lalu, yang memberikan kepercayaan diri signifikan.

Parma memang kerap kesulitan saat bertandang ke markas Lazio, di mana mereka mengalami kekalahan di lima kunjungan sejak September 2009. Namun, mereka memiliki lebih banyak poin di pertandingan tandang musim ini daripada di kandang sendiri berkat gaya serangan balik mereka, dan itu bisa menjadi faktor di pertandingan ini.

Pemain kunci

Sergej Milinkovic-Savic

prediksi lazio vs parma liga italia serie a
PREDIKSI Lazio Vs Parma: Sergej Milinkovic-Savic

Laga kandang akan menjadi momen berharga bagi Lazio untuk mendapatkan poin penuh. Di pertandingan kandang terakhir, mereka mampu mengalahkan rival sekota, AS Roma, dengan kemenangan telak 3-0 dan itu menjadi bukti performa bagus mereka di Olimpico.

Di pertandingan ini, Lazio akan kembali mengandalkan performa apik Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia ini merupakan salah satu pemain terbaik Lazio musim ini. Dia sudah mencetak tiga gol dan dua assist di Serie A musim ini, serta siap untuk menghancurkan ritme permainan Parma.

Gervinho

prediksi lazio vs parma liga italia serie a
PREDIKSI Lazio Vs Parma: Gervinho

Menghadapi Lazio di Olimpico, Parma akan kembali mengandalkan skema serangan balik cepat. Dan mereka memiliki pemain yang sangat bisa diandalkan dalam cara bermain seperti ini, yaitu Gervinho.

Pemain asal Pantai Gading ini memiliki kecepatan dan kemampuan teknik yang sangat baik untuk merusak pertahanan lawan. Ia telah membukukan sembilan gol di Serie A musim ini. Sebagai mantan pemain Giallorossi, dia akan sangat termotivasi untuk mengalahkan Lazio.

Prediksi Susunan Pemain

Lazio XI: Strakosha; Bastos, Acerbi, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Caicedo

Parma XI: Sepe; Iacopini, Alves, Bastoni, Dimarco; Kucka, Rigoni, Machin; Gervinho, Inglese, Biabiany

Prediksi

Lazio akan memasuki pertandingan ini sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Namun mereka harus mewaspadai pergerakan para pemain sayap Parma, terutama dalam situasi serangan balik, jika tidak ingin kehilangan poin di Olimpico.

Prediksi skor: Lazio 1-1 Parma

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini