PREDIKSI: Napoli vs Udinese: Obat Kecewa Liga Europa

Sepakbola.com, Napoli – Penghuni urutan kedua sementara Serie A, Napoli akan menjamu peringkat ke-15, Udinese, pada Giornata 28 Serie A 2018/19, Senin (18/3/2019). Napoli diberi jadwal paling akhir karena baru saja menjalani laga Liga Europa.

Napoli kalah 3-1 saat menghadapi Red Bull Salzburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3) dini hari WIB. Untungnya, kekalahan itu tetap membuat mereka lolos ke perempatfinal karena unggul agregrat 4-3.

Namun kekalahan di Jerman membekas di pemain Napoli. Wajib hukumnya untuk mencari obat penawar. Dan laga melawan Udinese di rasa tepat untuk kembali ke tren kemenangan.

Apalagi Napoli juga wajib meraih kemenangan setelah tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen. Jarak itu harus dipangkas agar Juventus tidak terlalu dini menjadi juara Serie A.

Udinese mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya berkat kemenangan beruntun atas Chievo (1-0) dan Bologna (2-1). Rodrigo de Paul, yang sempat puasa gol beberapa pertandingan, akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika mengalahkan Bologna.

Namun dua kemenangan itu semuanya berupa kemenangan kandang. Di luar kandang, mereka masih sangat meragukan. Termasuk kalah pekan lalu oleh Juventus dengan skor 4-1.

PEMAIN KUNCI

Lorenzo Insigne

PREDIKSI FC Napoli vs Udinese: Lorenzo Insigne

Insigne kembali jadi andalan Napoli baik itu mencetak gol maupun memberikan ruang. Sudah sembilan gol ia ciptakan. Melawan Udinese peluang gol bisa bertambah.

Robert de Paul

PREDIKSI FC Napoli vs Udinese: Robert de Paul

Rodrigo de Paul, yang sempat puasa gol beberapa pertandingan, akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika mengalahkan Bologna. Memang saat melawan Juventus ia kembali mandul tapi melawan Napoli potensi dia mencetak gol terbuka.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-3-3): Ospina; Malcuit, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Ounas, Diawara, Fabian Ruiz, Verdi; Milik, Mertens

Udinese (4-3-3): Musso; De Maio, Troost-Ekong, Nuytinck, Zeegelaar; Larsen, Fofana, Sandro; Pussetto, Okaka, De Paul.

PREDIKSI

Dengan kekuatan skuat yang di atas kertas lebih baik, Napoli muncul sebagai favorit untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka pun sejauh musim ini memiliki rekor pertandingan kandang yang baik yakni tujuh kemenangan dan empat hasil imbang. Butuh usaha keras bagi Udinese untuk bisa meraih poin di pertandingan ini. Kami prediksi Napoli menang 2-0.

Komentari Artikel Ini