PREDIKSI Slavia Praha vs Sevilla: Tuan Rumah Punya Keuntungan

Sepakbola.com, Jakarta – Slavia Praha memiliki keuntungan saat menjalani laga kedua saat bertemu Sevilla babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 di Stadion Sinobo pada Jumat (15/03/2019) pukul 03.00 WIB. Pasalnya laga perdana mereka sukses menahan imbang 2-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam leg kedua ini tuan rumah hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk membuat mereka lolos ke babak 8 besar. Namun hal itu membuat Slavia mudah.

Pasalnya tim tamu sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 5-2 atas Real Sociedad di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

PEMAIN KUNCI

Milan Skoda

PREDIKSI Sevilla Vs Slavia Praha: Milan Skoda

Milan Skoda jadi pemain andalan Slavia Praha di ajang Europa League musim ini. Dia mengoleksi tiga gol dari empat penampilan terakhirnya termasuk ke gawang Sevilla pada pertemuan perdana. Maka dari itu di leg kedua pundi-pundi golnya diharapkan terjadi lagi.

Wissam Ben Yedder


Andalan Sevilla yang satu ini memang patut diwaspadai. Wissam Ben Yedder merupakan momok menakutkan yang siap menjebol gawang lawan kapan saja ia mau. Apalagi sudah sembilan gol ia ciptakan di turnamen ini. Slavia Praha patutnya memperhatikan hal ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Slavia Praha (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Michal Frydrychm Michael Ngadeu-Ngadjui, Ondrej Kudela, Jan Boril; Josef Husbauer, Tomas Soucek; Miroslav Stoch, Ibrahim Traore, Jaromir Zmrhal; Milan Skoda.

Sevilla (3-4-1-2): Tomas Vaclik; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Quincy Promes, Pablo Sarabia; Andre Silva, Wissam Ben Yedder.

PREDIKSI

Jika dilihat dari performa kedua tim, kami prediksi berakhir imbang. Pasalnya Sevilla mungkin sulit untuk mengalahkan Slavia Praha di kandangnya. Pasalnya dalam putaran Liga Europa 2018, Slavia belum pernah kalah saat bermain di kandang sendiri. Kami prediksi berakhir 2-2.

Komentari Artikel Ini