PREDIKSI SPAL vs Roma: Demi Posisi Empat Besar

Sepakbola.com, Spal – AS Roma masih berpeluang ke Liga Champions musim depan asalkan mereka terus tampil konsisten. Saat ini mereka berjarak tiga angka saja dari peringkat keempat Inter Milan.

Maka dari itu kemenangan atas tuan rumah SPAL di Stadion Paolo Mazza pada Minggu (17/3) pukul 00:00 WIB, wajib dimenangkan oleh Serigala Roma.

Sebenarnya peluang besar masih dimiliki AS Roma di laga ini. Apalagi tren negatif dialami tuan rumah. Dari catatan lima pertandingan terakhir, SPAL bermain dengan sangat buruk dengan catatan empat kali kalah dan satu kali bermain imbang. Terakhir mereka dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor akhir 2-0.

AS Roma juga mulai menemukan tren kemenangan kemarin. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 12 Maret 2019, tim ini berhasil mengalahkan Empoli dengan skor akhir 2-1.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir AS Roma cukup bagus dengan catatan tiga kali menang dan dua kali kalah. Hasil ini tentunya akan membuat AS Roma lebih semangat lagi untuk menghadapi SPAL.

PEMAIN KUNCI

Andrea Petagna


SPAL bisa dikatakan cukup beruntung memiliki penyerang seperti Petagna. Penyerang cukup tajam dan menjadi salah satu sumber gol utama bagi SPAL. Ia mencetak 10 gol. Berharap pundi-pundinya hadir saat jumpa AS Roma.

Patrik Schick

Patrik Schick Roma
Patrik Schick – Roma

Patrik Schick bisa menutup lubang yang ditinggalkan Dzeko. Apalagi ia mencetak salah satu gol pekan lalu saat AS Roma mengalahkan Empoli. Schick harus tampil konsisten jika tempatnya tidak mau diambil kembali oleh Dzeko saat sudah sembuh.

PREDIKSI

AS Roma tidak boleh diremehkan pertandingan ini, karena AC Milan dan Inter Milan masih menjadi ancaman besar mereka untuk posisi Liga Champions musim depan. Untuk itu, mereka akan berusaha keras untuk memenangkan laga kali ini untuk terus menjaga asa di Liga Champions. Kami prediksi AS Roma mampu menang dengan skor 2-1.

Komentari Artikel Ini