PREDIKSI Wolves Vs Manchester United: The Red Devils Siap Taklukkan Molineux

Sepakbola.com, Wolverhampton – Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester United dalam perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2019). Mampukah The Red Devils melewati tantangan di Stadion Molineux? Simak prediksi Wolves vs Manchester United dari SepakBola.com berikut.

Di kubu tim tamu, Ole Gunnar Solskjaer mendapat baik terkait kondisi sejumlah pemain Setan Merah. Anthony Martial dan Nemanja Matic kembali beraksi di pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu dan siap menjadi starter di pertandingan ini. Pemain muda Scott McTominay juga memberikan performa yang meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan ia memberi manajernya opsi tambahan di lini tengah.

Pemain lain yang sudah pulih total adalah Ander Herrera, tetapi Juan Mata, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez masih harus menepi. Sementara itu bek sayap Ashley Young juga harus absen karena hukuman bertanding.

Di kubu tim tuan rumah, mereka memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk tampil di periode akhir musim ini. Kondisi itu pun membuat manajer Nuno Espírito Santo minggu lalu bercanda akan mengirim staf medisnya pergi berlibur hingga musim panas.

Ryan Bennett sedang menjalani hukuman bertanding dua pertandingan setelah mengumpulkan 10 kartu kuning, tetapi itu hanya berlaku untuk Liga Inggris, sehingga ia kemungkinan akan kembali tampil sebagai starter di pertandingan ini.

Pemain kunci

Raul Jimenez

prediksi wolves vs manchester united piala fa
PREDIKSI Wolves Vs Manchester United: Raul Jimenez

Jika membicarakan Wolves musim ini, maka nama Raul Jimenez tidak akan ketinggalan. Pemain asal Meksiko ini benar-benar tampil brilian musim ini, dan ia berkontribusi besar dalam membantu timnya aman dari zona degradasi di Liga Inggris.

Sejauh musim ini, Jimenez telah berhasil mendapatkan 12 gol dan 6 assist di kompetisi Liga Inggris. Ia juga telah mendapatkan 2 gol di kompetisi Piala FA, yang membuktikan ketajamannya tetap terjaga di berbagai kompetisi yang berbeda.

Marcus Rashford

prediksi wolves vs manchester united piala fa
PREDIKSI Wolves Vs Manchester United: Marcus Rashford

Dengan performanya yang meyakinkan sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford secara reguler mendapatkan kesempatan tampil di tim inti Manchester United. Kepercayaan itu sanggup ia bayar dengan performa meyakinkan, beberapa kali mampu memberikan gol krusial.

Pemain 21 tahun ini sudah mencetak sembilan gol dan enam assist di Liga Inggris musim ini. Kemampuannya dalam menusuk pertahanan lawan dengan kecepatan tinggi, menjadi senjata utamanya saat dapat kesempatan tampil. Dan di pertandingan ini, pertahanan Wolves wajib mewaspadai pergerakannya di sepanjang permainan.

Prediksi Susunan Pemain

Wolves XI: Ruddy; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Dendoncker, Saiss, Neves, Vinagre; Jimenez, Jota

Man United XI: Romero; Dalot, Jones, Bailly, Shaw; Fred, McTominay, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial

Prediksi

Meski bermain di kandang lawan, Manchester United tetap dipandang sebagai tim favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka tampil begitu baik di bawah bimbingan Solskjaer dan memiliki skuat yang mumpuni untuk menumbangkan Wolves.

Prediksi skor: Wolves 1-3 Manchester United

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini