Ramos Tanggung Jawab 200 Persen Atas Kartu Kuning Sengaja Lawan Ajax

Sepakbola.com, Madrid – Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos terkena hukuman larangan bertanding dua laga oleh UEFA karena sengaja mendapat kartu kuning pada pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Ajax, saat itu timnya unggul 2-1.

Real Madrid tanpa Ramos kemudian tersingkir dari Liga Champions karena kekalahan mengejutkan 4-1 di leg kedua dari tim Belanda yang didominasi pemain muda, Ajax di Bernabeu. Ramos melalui Twitter menyatakan akan bertanggung jawab penuh untuk kartu kuning tersebut.

“Apakah kartu kuning di Amsterdam salah? Itu benar-benar error dan saya bertanggung jawab 200 persen,” tulis Ramos di Twitter pribadinya dikutip dari fourfourtwo.com (11/3).

Di tengah musim sulit Los Blancos, mereka mengonfirmasi penunjukkan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih pada hari Senin (11/3), menggantikan Santiago Solari.

Madrid berada di urutan ketiga di La Liga, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona ​​yang mengalahkan mereka di liga dan Copa del Rey akhir Februari.

“Sebagai pesepakbola, kami senang berbicara di lapangan, tetapi musim ini tidak seperti itu,” tambah Ramos.

“Peristiwa baru-baru ini membawa malapetaka dan saya tidak bersembunyi. Kami tidak bersembunyi. Kami para pemain bertanggung jawab dan saya sebagai kapten, harus lebih (bertanggung jawab) dari siapa pun,”

“Refleksi ini, tak diragukan lagi hasil yang sangat mengecewakan, kalau kesuksesan tidak menghentikan kita, kekalahan juga tak akan menghentikan kita. Kewajiban kami untuk terus melanjutkannya, bekerja, dan berkembang,” tegas Ramos.

“Dan untuk mengingat saja, sebagian dari kita cukup beruntung bermain untuk Real Madrid, beberapa dari kita cukup beruntung menjadi bagian dari sejarahnya, tetapi Real Madrid akan selalu menjadi Real Madrid. Tidak ada satu nama pun yang membuat Real Madrid menjadi legenda, kita semua yang menulis legenda itu bersama-sama,” imbuhnya. (Sumber: fourfourtwo.com)

Komentari Artikel Ini