Reaksi Netizen Setelah Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

Sepakbola.com, Madrid – Zinedine Zidane telah diresmikan menjadi pelatih Real Madrid lagi, menggantikan Santiago Solari yang dipecat. Pergantian ini tak sampai sehari pasca kemenangan 4-1 atas Real Valladolid yang menghentikan tiga kekalahan beruntun Los Blancos.

Dalam waktu seminggu, harapan juara La Liga Real Madrid terhempas usai kalah dari Girona dan Barcelona. Mereka juga tersingkir di semifinal Copa del Rey setelah lagi-lagi ditekuk Raksasa Catalan.

Pukulan terbesar dari semuanya ada di Liga Champions, Real Madrid yang sudah unggul 2-1 atas Ajax di leg pertama 16 besar, tersingkir akibat kalah 4-1 di Santiago Bernabeu.

[RESMI] Solari Dipecat, Zidane Kembali Jadi Pelatih Real Madrid

Zidane adalah pelatih Real Madrid selama 2016-2018, membantu klub meraih banyak trofi termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta Piala Dunia Antar Klub dan Copa del Rey.

Namun, entrenador 46 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu bersama Cristiano Ronaldo pada akhir musim lalu. Zidane awalnya dikabarkan akan pindah ke Manchester United, namun transformasi pasukan Old Trafford di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sudah meyakinkan mereka untuk tetap bersama mantan pemainnya tersebut.

Kembalinya Zidane jadi pelatih Real Madrid mendapat beragam tanggapan. Bagi suporter El Real, ini tentu menjadi angin segar dan mereka menanggapinya secara positif dalam bentuk jokes maupun meme.

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini