Manfaatkan Daya Tarik Zidane, Real Madrid Ajukan Tawaran Untuk Hazard

Selain Eden Hazard, dua bintang PSG Kylian Mbappe dan Neymar Jr juga kencang dirumorkan berada dalam radar Real Madrid.

Sepakbola.com, London –¬†Zinedine Zidane telah kembali ke Bernabeu sebagai manajer mereka menggantikan Santiago Solari. Langkah itu dinilai strategis untuk meredam gejolak yang terus melanda Los Blancos. Dan dari rumor yang beredar, raksasa Spanyol ini akan menghabiskan banyak uang musim panas ini untuk merombak skuat mereka.

Eden Hazard menjadi salah satu bintang dalam daftar buruan presiden klub Florentino Perez. Hazard diyakini tengah mempertimbangkan kontraknya dengan Chelsea yang akan berakhir pada akhir musim depan. Pemain tim nasional Belgia itu telah lama dikaitkan akan pindah ke Real Madrid. Kali ini dengan kedatangan Zidane rumor tersebut kembali memanas.

Menurut laporan The Guardian, Madrid telah mengajukan proposal pembukaan ke Chelsea terkait transfer pemain 28 ini.  Hazard diyakini ingin pindah ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini.

Banderol 100 juta pounds

Laporan tersebut mengatakan Los Blancos harus merogoh kocek hingga sekitar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun) untuk mendatangkan Hazard, terlepas dari kenyataan kontraknya dengan The Blues akan berakhir pada musim panas 2020.

Hazard sedang produktif bersama Chelsea di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri walau dia sempat berkomentar kurang suka dengan posisi false-nine yang sempat dijalaninya. Walau begitu, dia sudah menyumbang 16 gol dan 11 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Secara total, pemain Belgia ini telah mencetak 105 gol dan 86 assist dalam 338 penampilan untuk Chelsea sejak tiba di Stamford Bridge dari Lille pada 2012. (Sumber: guardian.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini