Risha Adi Wijaya dan Tigor Shalomboboy Lengser dari PT LIB

Sepakbola.com, Jakarta – Keputusan mengejutkan datang PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 2019. Dua pemimpinnya yakni Risha Adi Wijaya dan Tigor Shalomboboy resmi terdepak.

Sebelum terdepak keduanya merupakan pemegang jabatan tertinggi di PT LIB. Risha sendiri selaku Chief Executive Officer atau CEO, sedangkan Tigor adalah Chief Operation Officer (COO).

“Ya benar saya sudah tidak lagi di PT LIB. Keputusan ini disampaikan kepada dari manajemen. Manajemennya itu yang baru naik kemarin (Gusti Randa dan Dik Soplanit),” ujar Tigor dihubungi oleh wartawan.

Meski begitu Tigor enggan membeberkan alasan utama dirinya terdepak dari PT LIB. Ia pun menerima keputusan tersebut. Apalagi keputusan ini sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu.

“Saya tidak mau menanyakan itu. Cuma itu sudah dari keputusan bersama. Saya menerima keputusan itu. Ini biasa dalam dunia kerja. Selain saya ada pak Risha juga, diberhentikan di waktu yang sama sekitar seminggu lalu,” tutupnya.

Sebelumnya, anggota Exco PSSI, Gusti Randa resmi mengisi kekosongan posisi komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggantikan komisaris dan direktur sebelumnya, Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan yang mengundurkan diri di Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pertama pada Senin (18/02/19).

Tentu menarik ditunggu siapa yang akan mengisi kekosongan dua pejabat tertinggi PT LIB setelah dua pemimpinnya lengser.

Komentari Artikel Ini