Robertson: Liverpool Harus Akhiri Musim Ini Dengan Raihan Trofi!

Sepakbola.com, Liverpool – Andrew Robertson mengatakan para pemain Liverpool siap untuk menyelesaikan musim ini dengan raihan trofi. Menurutnya, The Reds sedang memiliki rasa percaya diri yang bagus.

Liverpool sementara ini memimpin klasemen Premier League dengan unggul dua poin dari Manchester City. Namun, The Cityzens memiliki keungtungan dengan tabungan satu laga lebih banyak dari The Reds.

Meski demikian, Liverpool dianggap memiliki jadwal yang lebih mudah ketimbang City di sisa musim ini.

“Orang-orang telah cukup cepat untuk menyerang kami dan mengatakan kami telah melalui blip di Liverpool dan sekarang tiba-tiba kami telah melewati itu,” kata Robertson kepada Sky Sports News.

“Itu adalah bagian dari sepakbola. Kami memiliki beberapa hasil imbang, itu bukan hasil terburuk. Kami tidak bermain sebaik mungkin, tetapi bermain imbang di kandang Manchester United dan Everton biasanya hasil yang baik.

“Karena kami berada dalam perburuan gelar dan tiba-tiba Manchester City mungkin bisa mengambil alih posisi kami, itu dianggap sebagai bencana.

“Kami memiliki musim yang fantastis dan kami harus melangkah lagi dan mendapatkan trofi yang kami inginkan.

“Para pemain Liverpool sedang dalam percaya diri tinggi,” pungkas mantan bek kiri Hull City itu.

Di Liga Champions, raksasa Merseyside melaju ke perempat final usai menyingkirkan Bayern Munchen. Berikutnya pasukan Jurgen Klopp akan menantang FC Porto di babak delapan besar.

Saat ini sebagian pemain Liverpool sedang kembali ke negara masing-masing untuk menjalani laga di jeda internasional ini. Mereka akan kembali berkumpul dan bersiap menghadapi laga melawan Tottenham Hotspur 31 Maret mendatang. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini