Rodrigo Moreno Diincar Inter, Valencia Rela Jual Murah

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menmboyong striker Valencia Rodrigo Moreno di bursa transfer musim panas nanti. Kedangan Rodrigo dipercaya akan menambah kualitas di lini depan La Beneamata.

Rodrigo tampil lumayan baik di musim ini. Pemain berpaspor Spanyol itu berhasil mencetak 11 gol di semua kompetisi untuk Valencia yang membuatnya menjadi salah satu pemain tertajam Los Che di musim ini.

Pemain yang sudah 28 tahun itu bergabung dengan Valencia pada tahun 2014 dari Benfica. Awalnya, Rodrigo bergabung dengan status pinjaman, tetapi kemudian Valancia mantap untuk mempermanenkan statusnya.

Dalam kontraknya di Valencia, Rodrigo Moreno memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta Euro. Namun, Valencia dilaporkan bersedia untuk melakukan negosiasi dengan Inter agar harga Moreno bisa diturunkan dan lebih terjangkau.

Lahir Di Brasil dan Sempat Berkostum Real Madrid

Rodrigo Moreno sendiri sebenarnya adalah pemain yang lahir di Brasil. Namun, sejak remaja ia sudah pindah ke Spanyold dan sempat mencicipi bermain di akademi pemain muda Real Madrid. Selain itu, Rodirgo ternyata juga sempat memiliki karier singkat di Inggris bersama Bolton Wanderers.

Jika berhasil mendapatkan Rodrigo Moreno dengan harga yang tak terlalu mahal, tentu akan menjadi keuntungan bagi Inter. Paling tidak penyerang yang sudah memiliki 15 caps di tim nasional Spanyol itu bisa menjadi pelapis atau bahkan rekan bermain bagi Muaro Icardi dan Lautaro Martinez dini lini depan. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini