Cetak Hat-trick Ke Gawang Atletico, Ronaldo: Inilah Alasan Juventus Rekrut Saya!

Sepakbola.com, Turin – Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2019) dini hari WIB dan membawa Juventus melaju ke perempatfinal. Ronaldo kemudian berbicara mengenai mental juara yang kini ada dalam tubuh Juventus.

Sempat kalah 0-2 di leg pertama, Juve langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan di leg kedua. Cristiano Ronaldo membuka skor pada menit ke-27. Kemudian pemain asal Portugal itu menambah dua gol lagi di babak kedua.

“Malam ini harus menjadi malam yang istimewa dan itu bukan hanya soal gol saya, tetapi untuk tim dan sikap luar biasa dari mereka. Ini adalah mentalitas yang kami butuhkan di Liga Champions dan kami berada di jalur yang benar, ”kata CR7 kepada Sky Sport Italia selepas laga.

“Inilah sebabnya Juve mendatangkanku, untuk membantu di malam-malam ajaib seperti ini. Atleti adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi, tetapi kami juga kuat dan itu terbukti malam ini.”

Kemudian Ronaldo ditanya menegnai peluang Juventus untuk melaju ke final Liga Champions musim ini. Mengenai hal itu Ronaldo tampak tak mau terburu-buru dalam berpendapat.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan Final, mari selangkah demi selangkah,” tegas Ronaldo.

Catatan tiga gol alias hat-trick Ronaldo ke gawang Atletico Madrid tak hanya berhasil membawa Juve ke perempatfinal. Namun, catatan itu juga membuat Ronaldo telah mencatatkan delapan hat-trick di sepanjang sejarah gelaran Liga Champions, sama seperti Lionel Messi. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini