Saat Andrea Pirlo Cs Menjadi The Beatles

Sepakbola.com, Liverpool – Andrea Pirlo meminta bantuan tiga mantan pemain AC Milan lainnya, untuk membuat pose The Beatles saat menyeberang di Abbey Road.

The Beatles adalah salah satu band terbesar sepanjang masa yang berasal dari Liverpool. Pirlo tak mau meninggalkan kota itu tanpa menirukan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr di salah satu jalan paling terkenal itu.

Pada kesempatan ini, Pirlo meminta ikon Rossoneri lainnya yaitu Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini dan Massimo Oddo saat menyeberang zebra cross di Abbey Road, seperti yang The Beatles lakukan untuk halaman album mereka tahun 1969.

Pirlo dan kawan-kawan berada di Liverpool setelah ambil bagian dalam laga amal antara legenda The Reds dan Milan Glorie pada akhir pekan kemarin (24/3/2019).

Semua nama besar yang pernah berkostum The Reds tampil pada laga itu, dengan dilatih Sir Kenny Dalglish dan menang 3-2 berkat gol injury time Steven Gerrard.

Sebelumnya, Liverpool Legend unggul dua gol lebih dulu lewat gol Robbie Fowler dan Djibril Cisse. Setelah itu Milan Glorie menyamakan skor lewat tendangan bebas cantik Pirlo, dan sepakan melengkung Giueseppe Pancaro.

Gol tendangan bebas Pirlo

Laga amal ini disaksikan 50 ribu penonton di Stadion Anfield. Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan melalui LFC Foundation, yang berkomitmen membantu anak-anak kurang mampu di Merseyside dan sekitarnya.

(Sumber: Daily Mail)

Komentari Artikel Ini