Terungkap! Napoli Ternyata Nyaris Dapatkan Modric Dan Lewandowski Sekaligus

Sepakbola.com, Naples – Mantan Direktur Teknik Napoli, Pierpaolo Marino mengaku pernah hampir membawa Robert Lewandowski dan Luka Modric ke Partenopei. Selain itu Marino juga mengungkapkan bagaimana anehnya kelakukan Aurelio De Laurentiis.

Marino sekarang bekerja sebagai pandit di salah satu stasiun TV di Italia. Ia sempat menjadi Direktur Olahraga Napoli dari 2004 hingga 2009.

“Saya memiliki lima tahun yang indah di Napoli, tetapi kemudian pemilik klub (De Laurentiis) memutuskan dia ingin menjadi manajer dan Pelatih juga,” kata Marino kepada Tuttosport.

“De Laurentiis membuat saya menandatangani kontrak lima tahun baru dengan bonus untuk semua yang telah saya lakukan. Kemudian kami pergi bermain melawan Inter pada September 2009 dan semua terjadi.

“Presiden sudah mulai membuat keputusan tanpa berkonsultasi dengan saya, seperti mempekerjakan Roberto Donadoni. Kami kalah 2-0 di babak pertama di San Siro, jadi De Laurentiis menyerbu ke ruang ganti dan berteriak: ‘Pelatih, ganti Morgan De Sanctis sekarang juga dan biarkan Iezzo bermain! Dan Anda, Marino, bagaimana Anda bisa merekrut orang seperti De Sanctis?”

“Semua ini terjadi di depan para pemain, saya, Donadoni yang memberi sinyal untuk tidak menjawab kembali menghindari masalah lebih lanjut.

“Donadoni tidak menggantik kiper seperti yang diperintahkan, kami akhirnya kalah 2-1, tetapi pada akhir pertandingan saya langsung menyerahkan pengunduran diri saya.”

Marino menyatakan kegagalan mendapatkan Luka Modric dan Robert Lewandowski adalah salah satu penyesalan terbesarnya selama bekerja untuk Napoli.

“Saya punya beberapa penyesalan. Saya harusnya bisa membawa Lewandowski ke Napoli dan saya nyaris melakukannya. Hal yang sama berlaku untuk Modric. Kesalahan terbesar yang saya buat adalah mendatangkan Erwin Hoffer, karena dia tidak bisa mengerti kata yang kami katakan dan benar-benar gagal untuk tinggal di Napoli. “

Hoffer adalah penyerang tengah asal Austria, sekarang ia berusia 31 tahun dan masih aktif bermain. Hoffer dibeli Napoli dari Rapid Vienna seharga 5 juta Euro di musim panas 2009. Dia hanya memiliki catatan 11 penampilan kompetitif untuk Partenopei dan mencetak satu gol. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini