Thiago Silva: PSG Sama Seperti Real Madrid

Sepakbola.com, Manchester – Thiago Silva membandingkan keluarnya Paris Saint-Germain dari Liga Champions di babak 16 besar sama dengan Real Madrid. Dia menyebut kekalahan timnya ini memalukan.

PSG secara mengejutkan kalah 1-3 di kandangnya sendiri melawan di Manchester United Kamis dini hari (7/3) setelah kemenangan dua gol tanpa balas pada pertama di Old Trafford. Ini terjadi sehari setelah Madrid dipermalukan Ajax 1-4 di Santiago Bernabeu, juara bertahan tiga kali berturut-turut keluar dengan cara yang tragis karena sebelumnya menang 2-1 pada leg pertama di Amsterdam.

Silva mengatakan kedua pukulan ini sebanding karena situasi antara PSG dan Real Madrid mirip, unggul di kandang orang dan melempem di kandang sendiri.

“Kami bermain dengan sangat bagus di kandang mereka, tetapi segalanya tidak berhasil di sini,” kata kapten PSG kepada RMC Sport dikutip dari sportskeeda.com (7/3).

“Sepak bola seperti itu. Hal yang sama terjadi pada Madrid kemarin, hal yang memalukan karena kami bekerja keras dan segalanya tidak berjalan baik di (markas) kami.”

Penalti Marcus Rashford pada menit ke-94 menyegel kemenangan United, pemain depan ini berhasil mengonversi penalti setelah wasit menyaksikan VAR karena Presnel Kimpembe dianggap handball. Keputusan tersebut kontroversial karena beberapa pengamat menganggap itu tidak layak penalti.

Walau kecewa dengan keputusan itu, Silva mengatakan PSG perlu memperbaiki penampilan mereka pada pertandingan seperti ini karena secara keseluruhan Manchester United memang lebih mendominasi laga.

“Kami tidak punya waktu untuk bereaksi, padahal kami melakukan itu selama 90 menit pada laga sebelumnya,” katanya. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini