Presiden Real Madrid Janjikan Gaet Neymar Dan Mbappe Pada Zidane

Presiden Real Madrid Florentino Perez akan memanfaatkan Zinedine ZIdane untuk merayu bintang Prancis Kylian Mbappe sekaligus mendatangkan Neymar Jr yang telah lama dikaitkan dengan Los Blancos.

Sepakbola.com, Madrid – Presiden klub Florentino Perez mengatakan siap memenuhi keinginan Zinedine Zidane yang telah ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid. Salah satunya dengan mendatangkan dua pemain bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

Zidane, menurut Perez dapat menggunakan koneksi Prancis-nya untuk memikat Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Ia juga terbuka untuk sekalian memboyong Neymar, yang sedari dulu memang diisukan bakal berseragam putih Los Blancos.

Pelatih berkepala plontos, Zizou kembali ke Santiago Bernabeu pada hari Senin setelah sembilan bulan lalu ia memutuskan berhenti menukangi klub secara tiba-tiba. Hal itu dikatakan telah menjadi pemicu megabintang Cristiano Ronaldo menyusul keluar dari klub, dan menuju Juventus. Meski bagitu bisa juga situasinya terbalik, Zidane memutuskan hengkang karena kecewa mengetahui El Real akan menjual Ronaldo.

Zidane mendapat tugas berat lagi kali ini, yaitu untuk mengembalikan klub ke kejayaan setelah musim yang sulit dengan Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Mereka terseok-seok di La Liga, dan sudah tersingkir di dua kompetisi musim ini Copa del Rey dan Liga Champions.

Periode sulit itu bisa ada kaitannya dengan El Real gagal mendapatkan pengganti pencetak gol terbanyak sepanjang masa Cristiano Ronaldo. Tidak ada lagi sosok mesin gol di barisan depan yang bisa diandalkan.

Tapi Zidane telah menjanjikan perubahan di Bernabeu musim panas ini, dengan presiden klub Perez tertarik untuk memicu spekulasi mereka bisa mencoba merekrut dua pemain bintang Paris Saint-Germain.

Berbicara kepada wartawan setelah konferensi pers hari Senin, Perez mengatakan: “Zidane adalah orang Prancis, jadi dengan Mbappe dia bisa melakukan sesuatu, bukan? Sekarang yang perlu kita lakukan adalah menyelesaikan musim dengan baik dan bersiap untuk tahun depan.”

Kemudian ditanya tentang Neymar atau Mbappe, Perez berkata: “Saya akan mengambil keduanya.”

Maksimal di sisa musim

Sementara itu, Zidane tak ingin dulu membicarakan mengenai strategi transfer timnya musim panas nanti. Dia ingin fokus membenahi apa yang berantakan, dan harapannya bisa membaik sebelum musim berakhir.

“Sekarang kita harus menyelesaikan musim ini dengan baik, dan mempersiapkan dengan sangat baik untuk musim depan.”

“Kita mulai dari besok. Kita akan mengubah banyak hal, pasti. Harus mengubah banyak hal untuk tahun-tahun mendatang. Tapi sekarang bukan tentang itu, yang penting adalah aku telah kembali.”

“Kami akan memiliki waktu untuk berbicara dengan presiden, dengan klub, tentang apa yang bisa kami lakukan. Tetapi itu bukan masalah untuk hari ini. Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan ingin menyelesaikan sebaik mungkin, mulai hari Sabtu,” tutupnya.

Tugas pertama Zidane setelah kembali adalah pertandingan kandang menghadapi Celta Vigo. Ia harus bisa membangkitkan lagi aura Bernabeu, yang ternodai setelah kalah empat kali beruntun di kandang sakral mereka di semua ajang. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini