[VIDEO] CUPLIKAN GOL Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid: Los Cholchoneros Keok Lagi

Sepakbola.com, Bilbao – Aletico Madrid kembali menelakan kekalahan saat bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB lalu. Di laga ini Los Cholchoneros keok 0-2 dari tuan rumah.

Setelah kalah dari Juventus di ajang 16 besar Liga Champions pada tengah pekan yang lalu, Atletico tentu mengincar kemenangan pada laga ini. Namun, hal itu tentu tak akan mudah.

Pertandingan antara Bilbao kontra Atletico ini berjalan sengit di babak pertama. Bilbao yang bermain di hadapan pendukung sendiri tampil lebih menekan dan mendominasi.

Salah satu peluang paling berbahaya yang dimiliki Bilbao terjadi pada menit ke-35. Ibai Gomez mampu melepaskan tendangan dari sisi kanan kotak penalti Atletico yang masih bisa dihentikan Jan Oblak.

Atletico Madrid kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Hingga babak pertama berakhir tak satupun tembakan mengarah ke gawang yang bisa dilepaskan oleh tim asuhan Diego Simeone. Babak petama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, Athletic Bilbao tetap mendominasi jalannya pertandingan. Los Leones tampak sangat bernafsu unuk memberikan pendukung mereka tiga poin di laga ini.

Setelah berulang kali mencoba, Athletic Bilbao pada akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-73. Sontekan dari Inaki Williams setelah memanfaatkan assist dari Inigo Cordoba bisa membawa tuan rumah unggul.

Athletic Bilbao 1-0 Atletico Madrid (Inaki Williams)

Gol dari Inaki Wlliams kian membuat permainan tuan rumah mencair. Pada menit ke-85, Athletic Bilbao kembali bisa mencetak gol. Kali ini giliran pemain yang baru masuk di awal babak kedua, Kenan Kodro yang mencetak gol bagi Bilbao.

Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid (Kenan Kodro)

Kedudukan 2-0 tetap tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini membuat Athletic Bilbao naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Di sisi lain, ini adalah kekalahan kedua secara beruntung yang dialami Atletico Madrid dalam kurung waktu kurang dari sepekan. Selain itu kekalahan ini juga membuat jarak mereka dengan Real Madrid yang ada di posisi ketiga hanya dua poin saja.

Video Cuplikan Gol Atlhletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid

Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Aletico Madrid

Athletic Bilbao XI: Herrerin, De Marcos, Nunez, Yeray, Turi, San Jose, Garcia, Gomez, Escudero, Muniain, Williams.

Cadangan: Kodro, Benat, Cordoba, Belenziaga, Simon, Noloskoain.

Atletico Madrid XI: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Saul, Griezmann, Thomas, Rodri, Koke, Morata, Costa.

Cadangan: Kalinic, Correa, Lemar, Fereira, Solano, Rubio, Mellejo.

Komentari Artikel Ini