[VIDEO] CUPLIKAN GOL Montenegro 1-5 Inggris: Three Lions Lanjutkan Tren Positif

Sepakbola.com, Podgarica – Inggris meneruskan tren positif mereka di ajang kualifikasi Euro 2020 Grup A. Dalam laga kedua yang berlangsung Selasa (26/3/2019) The Three Lions menang telak 5-1 di kandang Montenegro.

Inggris memberikan kesempatan kepada para pemain muda di laga ini. Bahkan, Callum Hudson-Odoi yang jarang mendapatkan menit bermain di Chelsea justru bermain sejak awal di laga ini.

Terus ditetekan oleh sang tamu, Montenegro justru bisa unggul lebih dulu melalui gol dari Marko Vesovic pada menit ke-17. Gol itu memberikan semangat pada para pendukung tuan rumah

Gol Marko Vesovic

Setelah kebobolan, Inggris bermain dengan lebih agresif. Hasilnya 30 menit laga berjalan Tiga Singa mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari bek tengah mereka, Michael Keane.

Gol Michael Keane

Bahkan, beberapa menit jelang babak pertama berakhir, Inggris bisa berbalik unggul. Memanfaatkan umpan dari Callum Hudson-Odoi, Ross Barkley sukses membuat Inggris mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Gol Ross Barkley

Di babak kedua tuan rumah kian tak berdaya menahan gempuran pasukan Gareth Southgate. Pada menit ke-59, jala gawang Stefan Savic dan kawan-kawan harus kembali bergetar. Kali ini Ross Barkley menjadi penyebabnya.

Gol Kedua Ross Barkley

Tak lama berselang tepatnya pada menit ke-71, Inggris kian menambah derita tuan rumah setelah Harry Kane mencetak gol. Kapten Inggris itu memanfaatkan dengan sangat baik serangan balik yang dirancang Raheem Sterling.

Gol Harry Kane

Satu gol lagi tercipta di laga ini pada menit ke-80 melalui tembakan Raheem Sterling. Memanfaatkan umpan terobosan yang sangat bagus, winger lincah milik Manchester City itu sengan mudah kembali membuat kiper tuan ruimah takluk dengan sepakan yang pelan.

Gol Sterling

Laga berakhir dengan skor 1-5 untuk keunggulan Inggris. Hasil ini membuat Harry Kane dan kawan-kawan kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi enam poin. Sementara itu Montenegro yang baru punya satu poin harus turun ke posisi empat.

Video Cuplikan Gol Montenegro 1-5 Inggris

Susunan Pemain

Montenegro XI: Petkovic, Stojkovic, Savic, Simic, Tomasevic, Marusic, Ivanic, Vukcevic, Vesovic, Baqiraj, Mugosa.

Cadangan: Boljevic, Kopitovic, Bakic, Jankovic, Mijatovic, Ljuljanovic, Djordjevic, Jovovic, Kajevic, Kosovic, Scekic, Radunovic.

Inggris XI: Pickford; Walker, Keane, Maguire, Rose; Rice, Dele, Barkley; Hudson-Odoi, Sterling, Kane.

Cadangan: Trippier, Heaton, Henderson, Tarkowski, Chilwell, Ward-Prowse, Sancho, Wilson, Butland.

Penulis: Hery Kurniawan

Komentari Artikel Ini