[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-0 FC Salzburg: Satu Kaki Partenopei Ada Di Perempatfinal

Sepakbola.com, Naples – Satu kaki Napoli bisa dikatakan sudah ada di babak perempatfinal Liga Europa musim ini setelah pada leg pertama babak 16 besar yang berlangsung pada Jumat (8/3/2019) dini hari WIB, Partenopei menang telak 3-0 atas FC Salzburg.

Salzburg tampak kalah kelas saat mengunjungi markas Napoli. Tim asal Austria itu tak bisa melakukan banyak peluang. Gertakan mereka hanya terjadi di awal-awal babak pertama saja.

Napoli tak butuh waktu lama untuk unggul lebih dulu. Pada menit ke-10 penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah tendangannya tak bisa ditahan kiper Salzburg.

Napoli 1-0 FC Salzburg (Milik)

 

Delapan menit setelah gol dari Milik, Napoli bisa menggandakan keunggulan mereka. Kali ini eks gelandang Real Betiz, Fabian Ruiz yang mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Napoli 2-0 Salzburg (Fabian Ruiz)

Napoli tetap dominan di sisa babak pertama. Namun, hingga waktu jeda tiba, Partenopei masih belum bisa mencetak gol ke gawang Salzburg lagi.

Pada babak kedua, kondisinya tak bertambah baik bagi FC Salzburg. Bahkan pada menit je-58, gawang mereka harus kebobolan berkat ulah pemain sendiri. Jerôme Onguéné melakukan gol bunuh diri dan menambah keunggulan Napoli.

Napoli 3-0 FC Salzburg (Gol bunuh diri Jerôme Onguéné)

 

Arkadiusz Milik berkesempatan kian menambah keunggulan Napoli pada menit ke-75. Namun, kali ini penyelesaian akhir eks penyerang Ajax Amsterdam itu masih jauh dari sempurna.

Napoli akhirnya bisa mempertahankan skor telak 3-0 hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti tetap akan lolos ke babak perempatfinal meski di leg kedua kalah dengan skor tak lebih dari dua gol.

Video Highlight Napoli vs FC Salzburg

Susunan Pemain Napoli vs FC Salzburg

Napoli: Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Fabian, Zielinski; Mertens, Milik

Cadangan: Ospina, Chiriches, Malcuit, Ghoulam, Diawara, Ounas Insigne

FC Salzburg: Walke; Lainer, Ramalho, Onguene, Ulmer; Schlager, Wolf, Samassekou, Junuzovic; Daka, Dabbur

Cadangan: Stankovic, Vallci, Szoboszlai, Minamino, Gulbrandsen, Haland, Mwepu

Komentari Artikel Ini