[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 4-2 Udinese: Partenopei Perpendek Jarak

Sepakbola.com, Naples – Napoli berhasil memperpendek jarak dengan Juventus di tabel klasemen sementara Serie A musim ini setelah mereka menang dengan skor 4-2 atas Udinese pada Senin (18/3/2019) dini hari WIB lalu. Kini jarak keduanya menjadi 15 poin.

Kekalahan 0-2 yang dialami Juventus di kandang Genoa sebelumnya membuat Napoli bermain dengan semangat saat menghadapi Udinese. Laga baru berjalan 17 menit Napoli sudah bisa membuka keunggulan melalui Amin Younes.

Napoli 1-0 Udinese (Younes)

Tak berselang lama tepatnya pada menit ke-26, Napoli berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sontekan Jose Callejon dari dalam kotak penalti kembali membuat jala gawang Udinese bergetar.

Napoli 2-0 Udinese (Callejon)

Namun, unggul dua gol ternyata membuat fokus lini belakang Napoli goyah. Di sisa babak pertama, gawang David Ospina bahkan bisa kebobolan sampai dua kali.

Pada menit ke-30, Kevin Lasagna mencetak gol pertama untuk Udinese di laga ini. Pemain asal Italia itu memanfaatkan dengan baik umpan terobosan dari Seko Fofana.

Napoli 2-1 Udinese (Lasagna)

Seko Fofana yang meberikan assist kepada Kevin Lasagna menjadi pemain yang mencetak gol beberapa menit kemudian. Tembakan kaki kanan dari Fofana membuat David Ospina kembali tak berdaya.

Napoli 2-2 Udinese (Fofana)

Napoli menjalani babak kedua dengan jauh lebih tenang dan nyaman. Pada babak kedua ini I Partenopei berhasil menambah dua gol lagi sementara itu Udinese tak bisa berbuat banyak. Dua gol Napoli pada babak kedua diciptakan oleh Arkadiusz Milik dan Dries Mertens.

Milik mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-57 melalui tandukan setelah memanfaatkan situasai dari tendangan penjuru. Gol pemain Polandia itu disambut gemuruh penonton yang ada di San Paolo.

Napoli 3-2 Udinese (Milik)

Pada menit ke-69, Dries Mertens kian melengkapi kemenangan Napoli pada pertandingan ini setelah tembakan yang ia lepaskanj tak bisa dihentikan oleh kiper Udinese. Skor 4-2 kemudian tatap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Napoli 4-2 Udinese (Mertens)

Video Cuplikan Gol Napoli 4-2 Udinese

Susunan Pemain Napoli vs Udinese

Napoli XI: Ospina; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Zielinski, Younes; Mertens, Milik

Cadangan: Meret, Karnezis, Mario Rui, Luperto, Hysaj, Ounas, Gaetano, Verdi, Zedadka

Udinese XI: Musso; Troost-Ekong, Mandragora, Ter Avest; Stryger-Larsen, Fofana, Sandro, De Paul, Zeegelaar; Pussetto, Lasagna

Cadangan: Perisan, Nicolas, Okaka, Ingelsson, Micin, Wilmot, Bocic, Vasko, Battistella, De Maio

Komentari Artikel Ini