[VIDEO] CUPLIKAN GOL Prancis 4-0 Islandia: Les Bleus Nyaman Di Puncak

Sepakbola.com, Paris – Prancis berhasil menang telak 4-0 saat menjamu Islandia dalam laga Grup H babak kulifikasi Euro 2020, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB yang lalu. Hasil ini membuat Les Blues nyaman di puncak klasemen.

Prancis penuh percaya diri saat mereka menghadapi Ukraina dalam sebuah laga uji coba internasional. Hebatnya lagi, Prancis sudah bisa membuka skor ketika laga baru 12 menit berjalan lewat Samuel Umtiti.

Gol Samuel Umtiti

Islandia tak tinggal diam, tim yang lolos hingga perempat final yang ia jalani memang seakan memberikan teguran mengenai pemberitaan yang tak berebs terhadap Prancis.

Beberapa peluang sempat dihasilklan oleh les Bleus salah satunya diciptakan oleh Blaise Matuidi beberapa saat jelang babak pertama usai. Namun, upaya itu tak berbuah gol.

Di babak kedua, Prancis kian bermain nyaman dan bisa menunjukan dominasi mereka. Pada babak kedua ini tim asuhan Didier Deschamps bisa mencetak tiga gol tambahan.

Olivier Giroud membuat kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-68. Penyerang milik Chelsea itu menyontek bola dengan mudah setelah memanfaatkan umpan dari Benjamin Pavard.

Gol Olivier Giroud

Kylian Mbappe tak mau kalah. Pada menit ke-78 pemain berusia 20 tahun itu ikut masuk ke dalam papan skor di Stade De France. Kali ini Antoine Griezmann yang menjadi pemberi assist.

Gol Kylian Mbappe

Enam menit jelang babak kedua berakhir kemenangan Prancis kian lengkap setelah Antoine Griezmann ikut serta mencetak gol. Kali ini gantian Mbappe yang menjadi pelayan bagi gol pemain milik Atletico Madrid itu.

Gol Antoine Griezmann

Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Ini adalah kemenangan kedua beruntun yang diraih Prancis dalam dua laga awal mereka di kualifikasi Euro 2020 Grup H.

Hal itu membuat Les Bleus nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin. Prancis unggul selisih gol dari Turki.

Video Cuplikan Gol Prancis 4-0 Islandia

Susunan Pemain

Prancis XI: Lloris, Pavard, Varane, Umtiti, Kurzawa, Pogba, Kante, Mbappe, Griezmann, Matuidi, Giroud.

Cadangan: Kimpembe, Lemar, Zouma, Mandanda, Sissoko, Fekir, Sidibe, Thauvin, Ndombele, Areola.

Islandia XI: Halldorsson, Saevarsson, Ingason, Arnason, R. Sigurdsson, Magnusson, Sigurjonsson, Gunarsson, Brjarnason, G. Sigurdsson, Gudmundsson.

Cadangan: Fjoluson, Palsson, Kkartansson, Finbogason, Kristinsson, Runarson, Hermannsson, Gislason, A. Sigurdsson, Traustason, Skulason.

Penulis: Hery Kurniawan

Komentari Artikel Ini