[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-0 Celta Vigo: Laga Pertama Zidane Berjalan Mulus

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Celta Vigo digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (17/3/2019). Pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Real Madrid pada menit ke-5. Bek asal Spanyol Sergio Ramos melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna.

Celta Vigo balas menyerang pada menit ke-11. Maxi Gómez menerima umpan dari Brasi Mendez dan langsung melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum menemui sasaran.

Saling balas serangan terjadi di babak pertama. Pada menit ke-27 Real Madrid kembali mendapatkan peluang mereka. Gelandang asal Jerman Toni Kroos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu tinggi.

Pada menit ke-34 kembali Celta Vigo yang memiliki peluang untuk membuka skor. Pemain sayap Sofiane Boufal menerima umpan dari Maxi Gomez dengan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan tim tuan rumah mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.

Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Real Madrid memiliki peluang unggul melalui tendangan dari Isco, namun gelandang serang itu masih belum mampu untuk menjebol gawang Celta Vigo.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada babak kedua, Real Madrid mencoba untuk bermain lebih menyerang. Pada menit ke-54 Karim Benzema melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Baru pada menit ke-62 Real Madrid berhasil mendapatkan gol mereka. Isco menjadi pemain yang memecah kebuntuan timnya, setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Celta Vigo.

Gol Isco (62’)

Dan pada menit ke-77 Real Madrid berhasil mendapatkan gol kedua mereka. Gareth Bale kali ini menjadi pemain yang mencetak gol bagi Los Blancos, setelah ia mampu memanfaatkan umpan dari Marcelo untuk menjebol gawang tim tamu.

Gol Gareth Bale (77’)

Jelang pertandingan berakhir, Real Madrid mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan mereka. Toni Kroos melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid. Dengan hasil ini, maka Real Madrid menempati posisi ke-3 dengan 54 poin, sedangkan Celta Vigo menempati posisi ke-18 dengan 25 poin.

Susunan line up Real Madrid vs Celta Vigo

REAL MADRID XI: Navas; Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Bale, Benzema, Asensio

CELTA VIGO XI: Blanco; Kevin, Araujo, Costas, Junca; Yokuslu, Lobotka; Sisto, Mendez, Boufal; Gomez

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini