[VIDEO] CUPLIKAN GOL Semen Padang 1-2 Bali United: Serdadu Tridatu Pimpin Grup B

Sepakbola.com, Bekasi – Bali United memimpin Grup B Piala Presiden 2019 usai menang atas Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3). Selanjutnya mereka akan bertemu Bhayangkara FC untuk menentukan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup.

Bali United langsung unggul cepat ketika pertandingan berjalan pada menit kelima lewat gol Melvin Platje. Menerima umpan terobosan, Melvin Platje yang terlepas dari kawalan pemain Semen Padang dengan tenang melepaskan tendangan yang sukses membobol gawang Rendy Oscario.

Tiga menit berselang Fadil Sausu menambah keunggulan Serdadu Tridatu. Berawal dari crossing Platje dari sisi kanan, Fadil yang tanpa kawalan langsung melepaskan tendangan keras kaki kiri yang sukses membobol gawang Semen Padang.

Semen Padang yang tertinggal coba keluar tekanan Bali United. Mereka berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke 17 lewat Dedi Hartono.

Pertandingan semakin seru. Kedua tim saling jual beli serangan dan menciptakan peluang. Namun tidak ada gol tercipta skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Bali United di babak pertama.

Di babak kedua, Semen Padang kembali mengancam melalui Irsyad pada menit ke 48. Namun sundulan Irsyad Maulana namun masih tepat ditangkapan Wawan Hendrawan.

Bali United mendapatkan keuntungan setelah Syaiful Indra Cahya diberikan kartu merah oleh wasit. Semen Padang bermain dengan 10 pemain. Kartu merah sendiri diberikan pada menit ke 72.

Sayangnya Bali United gagal memanfaatkan keunggulan pemain untuk menambah keunggulan. Sementara Madura United juga kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat Serdadu Tridatu memimpin Grup B dengan enam poin unggul selisih gol dari Bhayangkara FC. Laga melawan BFC jadi laga penentuan siapa yg menjadi juara grup.

Komentari Artikel Ini