(VIDEO) CUPLIKAN GOL Semen Padang 2-0 Mitra Kukar: Kabau Sirah Menang

Sepakbola.com, Bekasi – Semen Padang akhirnya bisa memetik kemenangan usai menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 2-0 dalam laga Pamungkas Grup B di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (14/3). Kemenangan ini membuat Kabau Sirah menduduki peringkat ketiga Grup B.

Semen Padang membuka keunggulan pada menit ke 26 melalui Irsyad Maulana. Tendangan mantan pemain Arema ini tak mampu dibendung kiper Mitra Kukar.

Sementara itu Mitra Kukar berusaha untuk menyamakan kedudukan dari berbagai skema serangan. Namun sialnya belum ada yang terjadi gol dari banyaknya peluang tercipta.

Tak ada gol lagi tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang bertahan.

Di babak kedua Semen Padang yang tidak puas mampu menciptakan gol pada menit ke 49 melalui tendangan bebas Vitor Juffo. Tendangannya tak mampu diantisipasi Gerri.

Tertinggal Mitra Kukar memberikan tekanan. Sayang dua peluang melalui Andre Agustiar tak berbuah hasil. Skor 2-0 tetap menjadi skor akhir hingga babak kedua berakhir.

Meski menang, Semen Padang sudah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar lantaran gagal menembus dua besar Grup B Piala Presiden 2019.

Adapun status juara Grup B Piala Presiden 2019 diperebutkan oleh Bali United dan Bhayangkara FC.

Susunan Pemain:

Semen Padang FC: Iqbal, Leo, Pulatov, Agung, Rifqi, Frido, Dedi, Juffo, Barcia, Irsyad, Riski.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Gilang Ginarsa, Achmad Faris, Roni Fatahilah, Rendy Siregar, Syahroni-Anindito, Hendra Adi Bayauw, Andre Agustiar, Rifan Nahumarury, Rafli Mursalim.

Komentari Artikel Ini