[VIDEO] Highlight Eintracht Frankfurt 0-0 Inter Milan: Beneamata Sia-Siakan Peluang Menang

Sepakbola.com, Frankfurt – Inter Milan hanya meraih hasil imbang 0-0 saat berkunjung ke markas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

Inter seharusnya bisa menang jika saja penalti Marcelo Brozovic tidak dihentikan Kevin Trapp. Namun, hasil ini tetap perlu disyukuri Inter karena di leg kedua mereka hanya perlu menang 1-0 saja untuk lolos ke fase selanjutnya.

Inter Milan tak gentar menghadapi tekanan hebat dari pendukung tuan rumah serta fakta bahwa lini depan Entracht Frankfurt begitu tajam di musim ini. Pada babak pertama, La Beneamata bahkan mampu menciptakan peluang lebih banyak ketimabang tuan rumah.

Inter memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan pada menit ke-21 setelah Gelson Fernandes melakukan pelanggaran di area penalti Frankfurt. Namun, Kevin Trapp berhasil tampil hebat dengan menepis tembakan penalti yang diambil Marcelo Brozovic.

Penalti gagal Marcelo Brozovic

Di sisa babak pertama, tuan rumah mencoba balik menekan pertahanan Inter. Meski demikian tak ada gol yang tercipta dan babak pertama berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Di awal babak kedua. Frankfurt coba mengambil inisiatif untuk menekan. Martin Hinteregger sempat melepaskan tandukan yang membuat respot Samir Handanovic pada menit ke-49.

Inter Milan tampak jauh lebih pasif di babak kedua. Tim asuhan Luciano Spalletti itu tampak mengincar hasil imbang 0-0. Di babak kedua ini para pemain Inter hanya fokus untuk memperkuat pertahanan dan sesekali mencuri peluang untuk melakukan serangan balik.

Di 10 menit akhir babak kedua Frankfurt kian gencar menyerang pertahanan Inter. Tim berujuluk Die Adler itu terus menggempur dengan mengandalkan Luka Jovic sebagai ujung tombak. Sayangnya serangan-serangan itu tak berbuah hasil. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Video Highlight Entracht Frankfurt vs Inter Milan

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Inter Milan

Eintracht Frankfurt XI: Trapp; Da Costa, Hasebe, Hinteregger, N’Dicka; Gacinovic, Rode, Fernandes, Kostic; Haller, Jovic

Cadangan: Rønnow​​​​​​, Russ, Falette, Willems, De Guzman, Stendera, Paciencia

Inter Milan XI: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Borja Valero, Perisic; Lautaro Martinez

Cadangan: Padelli, Miranda, Ranocchia, Cedric, Schirò, Candreva, Merola

Komentari Artikel Ini