Willian Kurang Senang Dengan Cemoohan Fans Chelsea Kepada Jorginho

Sepakbola.com, London – Pemain sayap Chelsea, Willian, menyebut cemoohan yang ditujukan kepada rekan setimnya, Jorginho dari pendukung The Blues sebagai sebuah tindakan yang tidak adil. Menurut Willian, justru saat ini dukungan dari para fans Chelsea sangat penting untuk mengangkat kembali performa tim tersebut.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi salah satu sasaran cemoohan dari sebagian kecil pendukung Chelsea belakangan ini terutama di laga melawan Malmo dan Wolverhampton Wanderers lalu. Jorginho dinilai gagal dalam melakukan peran sebagai pusat permainan ala Maurizio Sarri di Chelsea pada musim ini.

“Saya pikir cemoohan itu tidak adil, dan tentu saja saya tidak ingin membicarakan hal itu,” kata Willian kepada wartawan dilansir dari Sky Sports.

“Ketika para fans melakukan itu, saya merasa tidak enak di lapangan. Ketika para pemain tidak dalam momen yang baik dan tidak bermain bagus, kami tentu saja membutuhkan pada fans.

“Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya,” tegas winger asal Brasil itu.

Jorginho diboyong Chelsea dari Napoli di bursa transfer musim panas lalu dengan biaya mencapai 51 juta pounds. Namun, pemain bernomor punggung 5 itu sejauh ini baru mencetak dua gol dan sama sekali belum mencatatkan assist untuk The Blues. Meski demikian, ia masih terus dipercaya oleh Sarri di lini tengah. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini