Giggs Yakin Bale Tetap Penting Walau Zidane Tangani Real Madrid Lagi

Sepakbola.com, Cardiff – Bos tim nasional Wales, Ryan Giggs yakin Gareth Bale akan mendapatkan menit bermain yang bermain cukup banyak di Real Madrid meski El Real baru saja mengumumkan kedatangan kembali Zinedine Zidane beberapa hari yang lalu.

Masa depan Gareth Bale di Spanyol tampak suram di musim ini. Beberapa kali pemain asal Wales itu mendapatkan cemoohan dari pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu karena penampilannya dinilai sangat buruk.

Selain itu kedatangan Zidane yang menggantikan Santiago Solari juga kian menambah tidak jelas nasib Bale. Seperti diketahui, Zidane dan Bale sempat beberapa kali memiliki konflik.

“Saya pikir Gareth bermain sampai final Liga Champions. Saya pikir Gareth akan bermain di banyak laga terutama karena pemain Vinicius Junior baru saja cedera,” kata Giggs.

“Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan tetapi di masa lalu dia selalu mengatakan dia bahagia di Real Madrid. Bahkan ketika dia dikritik dan ada yang salah atau tidak benar – dia selalu bahagia di sana.”

Tim nasional Wales sendiri akan berlatih pusat pelatihan milik Manchester United selama beberapa hari sebelum menjalani pertandingan persahabatan Trinidad & Tobago pada 20 Maret. Lalu empat hari setelahnya, tim asuhan Ryan Giggs akan menjamu Slovakia di Cardiff dalam laga pertama mereka di ajang Kualifikasi Euro 2020. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini