Zidane Kembali, Real Madrid Langsung Kejar Mbappe?

Sepakbola.com, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez berharap Zinedine Zidane dapat membujuk Kylian Mbappe untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan berusaha untuk melakukan perubahan pada skuat mereka akhir musim ini, setelah kembalinya pelatih Zidane, yang menggantikan Santiago Solari pada awal pekan ini. Zidane adalah pelatih yang berhasil membawa Real Madrid meraih kesuksesan di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, dan ia akan memiliki tugas untuk mengembalikan ketangguhan Los Blancos setelah terpuruk musim ini.

Real Madrid telah kesulitan musim ini setelah Cristiano Ronaldo pergi untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A Juventus. Mereka pun menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga dan terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen Barcelona.

Madrid telah lama dikaitkan dengan bintang PSG, Mbappe, dan mantan penyerang Barca, Neymar. Spekulasi tentang kedua pemain ini meningkat setelah Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

Selama konferensi pers Zidane, Perez dengan kelakarnya mengatakan pelatih asal Prancis itu dapat memainkan peran dalam memikat rekan senegaranya ke Ibu Kota Spanyol.

“Zidane dari Prancis, jadi mungkin dia bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe,” kata Perez kepada wartawan.

Ketika ditekan tentang Mbappe, Perez menjawab: “Saat ini, yang kami khawatirkan adalah mengakhiri musim dengan baik dan mulai bersiap untuk musim depan.”

Neymar terus dikaitkan dengan Madrid meskipun ia pernah bermain dengan Barca sebelum bergabung dengan PSG dalam kesepakatan senilai 222 juta euro pada 2017. Ditanya siapa yang akan dia pilih antara Neymar dan Mbappe, Perez berkata: “Keduanya.”

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan skor 1-4 melawan Real Valladolid, namun itu tidak bisa menyelamatkan jabatan Santiago Solari di klubnya. Solari memang tak mampu membuat Real Madrid tampil membanggakan musim ini. Tim asuhannya bahkan harus kalah sebanyak tiga kali dari Barcelona, dan tersingkir di dua kompetisi musim ini.

Real Madrid dikenal tidak banyak bersabar ketika pelatih tim mereka tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan. Dan pemecatan Solari kali ini semakin menegaskan hal itu. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini