Zidane Tak Akan Lepas Marco Asensio Ke Liverpool

Sepakbola.com, Madrid – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengisyarakan bakal menolak tawaran klub yang ingin merekrut gelandang Marco Asensio.

Musim lalu Asensio menunjukkan perkembangan yang signifikan selama dilatih Zidane. Namun progresnya terhambat berssama Julen Lopetegui lalu Santiago Solari.

Kondisi itu membuat gelandang asal Spanyol ini kerap disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu, dengan Liverpool menjadi salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Tapi Zidane yang ditunjuk kembali dan bertugas membangun ulang kekuatan Los Blancos, dengan tegas menggarisbawahi pentingnya Madrid mempertahankan Asensio.

“Saya sudah bicara dengannya dan bilang bahwa dia akan punya peran fundamental di dalam tim. Saya ingin dia bertahan di sini,” kata Zizou dilansi Mirror.

Meski masih berusia 23 tahun, Asensio sudah dua kali merasakan jadi juara Liga Champions, seluruhnya saat dilatih Zidane.

Minggu lalu Zidane menjalani laga kedua di periode keduanya sebagai pelatih Real Madrid, dan menang 2-0 atas Celta Vigo dengan skor 2-0. Di laga itu Asensio main 90 menit. Hasil itu membuat jarak El Real selaku peringkat ketiga klasemen La Liga, kini hanya dua angka dari Atletico Madrid di atasnya.

Zidane sendiri dikabarkan mendapat suntikan dana sebesar 450 juta euro untuk bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu nama besar yang sudah masuk target pembelian adalah Kylian Mbappe. (Sumber: Mirror)

Komentari Artikel Ini