Sang Agen Bantah Rumor Mo Salah Ingin Tinggalkan Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Sebuah cerita yang sangat menarik muncul di media Spanyol kemarin ketika surat kabar Spanyol, AS mengabarkan perselisihan besar-besaran antara Mo Salah dan Jurgen Klopp. Ini mendorong rumor pemain Mesir itu akan meninggalkan klub sesegera mungkin. Namun, ternyata laporan itu tidak lebih dari rumor konyol, agen pemain Ramy Abbas Issa, menanggapi cerita tersebut melalui Twitter.

Salah yang pernah bermain untuk Chelsea di Premier League sebelum kepindahannya ke AS Roma, kemudian dia pindah ke The Reds tahun lalu, mencetak rekor 32 gol yang memecahkan rekor di Inggris.

Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia menurut Time pada daftar tahunan mereka dan juga salah satu dari enam bintang cover majalah AS.

Salah mencetak 19 gol musim ini dan memberikan tujuh assist di Premier League, membantu Liverpool duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan tipis, dua poin dari Manchester City, namun City menyimpan satu pertandingan.

Pemain berusia 26 tahun itu salah satu pemain sayap top di dunia saat ini dan klub mana pun di dunia akan senang memilikinya. Real Madrid yang telah goyah musim ini setelah Cristiano Ronaldo pergi, mungkin tertarik untuk mengontrak favorit di Anfield.

Meskipun laporan itu juga dikabarkan oleh koran-koran Inggris juga, agen Salah tidak membenarkan rumor AS tersebut. “Lagi-lagi AS mereka berbicara, Saya mengerti,”

Pasukan Klopp bertemu dengan raksasa La Liga Barcelona untuk semifinal Liga Champions. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini