Andik Janji Tak Akan Setengah Hati Saat Kembali Bertemu Persebaya

Duel terakhir dalam laga dua leg semifinal Piala Presiden dimenangi Persebaya Surabaya dengan skor agregat 4-2.

Sepakbola.com, Madura – Madura United kembali bertemu Persebaya Surabaya di ajang berbeda. Tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menjalani derbi Suramadu ini. Pasalnya, hasil drawing perempat final Piala Indonesia memaksa kedua tim yang berbasis di Jawa Timur ini kembali berduel.

Andik Vermansyah kembali menjadi sorotan karena ia akan bertemu lagi lawan tim yang membesarkannya. Pada pertemuan pertama, pemilik nomor punggung 30 di madura United itu mengaku gugup.

Ia tidak mau mengalami hal serupa pada pertemuan di Piala Indonesiakembali. Bahkan ia menyimpan asa untuk mencetak gol saat bersua Persebaya kembali di Piala Indonesia.

“Mungkin gugup biasa, saya tujuh tahun tidak pernah main di sini. Namun pertandingan besok saya pasti turun, dan ini akan menjadi kesempatan lagi bagi saya untuk membuktikan,” jelasnya.

Di samping itu, mantan winger Kedah FA Malaysia ini juga meminta semua kalangan menghilangkan label ‘setengah hati’ dilekatkan pada dirinya. Ia menegaskan telah berjuang pada laga derby Suramadu di Piala Presiden dan dia ingin kembali membuktikan di derby kedua ini.

“Dan saya mohon-mohon sekali, hilangkan kata-kata ‘setengah hati kepada saya’. Saya akan bekerja keras demi Madura. Saya hanya satu saja, hilangkan kata-kata setengah hati kepada saya. Saya akan sepenuh fokus pada kepekerjaan saya,” sambung Andik.

Komentari Artikel Ini