Arsenal Lebih Pilih Empat Besar Liga Inggris Ketimbang Juara Liga Europa

Sepakbola.com, London – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyebut fokus utama The Gunners di musim ini adalah untuk mengakhiri musim di posisi empat Premier League ketimbang Liga Europa.

Arsenal saat ini ada di posisi empat klasemen sementara Premier League. Namun, peluang pasukan Unai Emery di ajang Liga Europa juga tak kalah bagus.

Pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Europa pekan lalu, The Gunners menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Napoli. Arsenal hanya butuh hasil imbang saja untuk melaju ke semifinal.

“Saya pikir kami ingin tetap berada di empat besar Premier League, dengan begitu kami bisa kembali ke Liga Champions,” kata Xhaka.

“Saya pikir, bagi saya, Premier League adalah yang pertama dan setelah itu kami baru bicara soal Liga Europa, tentu saja itu bagus juga jika kami bisa juara di Liga Europa, tapi Premier League paling utama.”

Kemudian, Granit Xhaka juga berbicara mengenai kemenangan tipis 0-1 yang mereka raih di kandang Watford pada Selasa (16/4/2019) dini hari WIB lalu. Menurutnya, laga itu adalah salah satu laga terbesar The Gunners musim ini.

“Saya pikir bagi kami ini adalah salah satu pertandingan terbesar kami. Sekarang kami ada di posisi empat, dua poin di atas Manchester United, satu pertandingan lebih sedikit dari Chelsea dan satu poin di belakang Tottenham dan mereka bermain melawan Manchester City minggu depan. Ini bisa menjadi akhir pekan yang besar bagi kami,” pungkas pemain berpaspor Swiss itu. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini