Babak 8 Besar Piala Indonesia: Ajang Reuni Teco Dan Gomez Dengan Mantan Klub

Sepakbola.com, Jakarta – Satu hal menarik dari hasil undian babak 8 besar Piala Indonesia 2019 yang berlangsung Senin (15/4) sore di Hotel Century, Jakarta, adalah reuni dua pelatih dengan klub lamanya, Stefano Cugurra dan Mario Gomez.

Stefano Cugurra yang kini melatih Bali United akan berjumpa Persija Jakarta, sedangkan Mario Gomez yang menangani Borneo FC akan bertemu dengan Persib Bandung.

Teco Sebelumnya sukses bersama Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil ini berhasil merengkuh dua gelar sepanjang tahun lalu yaitu Piala Presiden dan Liga 1.

“Kalau melihat Bali United sekarang, ini sangat berbeda dibandingkan dengan Bali United musim lalu,” ungkap Ferry Paulus, selaku CEO Persija ketika ditemui usai undian babak 8 besar.

“Bisa dibilang ini reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih juara Persija, Teco. Saya pikir ini pertandingan yang sangat menarik, ya.”

Sementara itu, Gomez juga bukan sosok asing bagi Persib. Di Liga 1 musim lalu pelatih asal Argentina ini membawa Maung Bandung finish di peringkat keempat.

Adapun dua laga lain akan mempertemukan Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Serta satu lagi Persebaya Surabaya versus Madura United.

Laga perempat final Piala Indonesia akan digelar dengan sistem kandang dan tandang mulai 23 April 2019 hingga 3 Mei 2019. Ini menjadi pengundian terakhir, PSSI tidak akan lagi melakukannya lagi untuk semifinal. Pemenang babak 8 akan melangkah ke semifinal Piala Indonesia yang bakal digelar pada 15 Juni.

Hasil undian babak 8 besar Piala Indonesia:

Bhayangkara FC Vs  PSM Makassar

Persebaya Surabaya Vs Madura United

Bali United Vs Persija Jakarta

Borneo FC Vs Persib Bandung

Komentari Artikel Ini