Barcelona Istirahatkan Messi Demi Leg Kedua Lawan Manchester United

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi dan beberapa pemain Barcelona akan fresh saat lawan Manchester United dalam leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu (17/4) mendatang, karena dikeluarkan dari skuat saat Barca hadarpi Huesca di La Liga akhir pekan ini (13/4).

Messi mengalami memar dan berlumuran darah karena terkena siku Chris Smalling ketika mereka menang 1-0 di Old Trafford pada leg pertama perempat final. Dia kemudian tidak masuk skuat untuk pertandingan melawan Huesca di Stadion El Alcoraz walau sebenarnya Messi mampu bermain.

Sergio Busquets juga absen, sementara Luis Suarez dan Gerard Pique diskors. Namun, Ivan Rakitic (demam) dan Sergi Roberto (cedera kaki) harus menepi jelang kunjungan United ke Camp Nou.

Absennya beberapa pemain tim utama bisa membuat pemain baru mereka yang dibeli pada bulan Januari yaitu Kevin-Prince Boateng, tampil pertama kalinya sebagai starter untuk Blaugrana di La Liga. Pemain muda Jean-Clair Todibo, Riqui Puig, Abel Ruiz dan Moussa Wague mungkin akan bermain selama beberapa menit melawan tim papan bawah tersebut.

Barca unggul 11 ​​poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen LaLiga dan pertandingan saat ini tersisa hanya tujuh laga lagi. (Sumber: sportskeeda.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini