Bek PSG Ini Belum Rela Timnya Kalah Dari Manchester United Di Liga Champions

Sepakbola.com, Paris – Bek Paris Saint-Germain, Juan Bernat, menyesalkan kegagalan timnya melangkah lebih jauh di Liga Champions karena mengalami kekalahan dari Manchester United. Baginya, PSG layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

PSG tersingkir dari kompetisi elite antar klub Eropa setelah mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dari pertandingan pertama babak 16 besar melawan Setan Merah. Meski klub itu telah mendominasi Liga Perancis selama bertahun-tahun, mereka gagal membuktikan diri sebagai pesaing sejati di Liga Champions meskipun memiliki pemain-pemain bernama besar seperti Neymar Jr, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan lain-lain.

Manchester United, yang mewujudkan salah satu comeback paling spektakuler dalam sejarah Liga Champions bersama Ole Gunnar Solskjaer, dipertemukan dengan juara LaLiga Barcelona di perempat final ​dan itu akan menjanjikan pertandingan yang mendebarkan.

Berbicara baru-baru ini, Bernat menyatakan kekecewaannya dengan kegagalan PSG di kompetisi Eropa, dan ia berharap para pemain bintang klub itu akan tetap berkomitmen setelah musim ini.

Mantan pemain Valencia itu mengatakan kepada Mundo Deportivo: “Paris Saint-Germain memiliki pemain dan superstar yang sangat penting seperti Neymar dan Mbappe. Saya harap mereka terus bersama kami karena merekalah yang membuat perbedaan.”

“Saya percaya mereka akan terus bersama kami. PSG adalah proyek ambisius dan kami akan melanjutkan usaha kami. Sangat disayangkan apa yang terjadi di pertandingan melawan Manchester [United], karena kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Hal-hal seperti ini memang terjadi dalam sepak bola dan kami harus belajar dari kesalahan,” tambahnya.

Berbicara tentang kembalinya Neymar dari cedera, pemain berusia 26 tahun itu berkata: “Ney sangat ingin kembali, dia sangat bersedia untuk bersama kami. Sekarang, dengan kembalinya Alves dan Draxler, tim kami akan lebih kuat.”

PSG dijadwalkan akan menjamu Strasbourg di Ligue 1 pada akhir pekan ini. Mereka saat ini menempati puncak klasemen Liga Perancis dengan keunggulan 20 poin dari tim yang menempati posisi kedua, dan dominasi mereka di kompetisi lokal tampak belum akan usai dalam waktu dekat. (Sumber: Mundo Deportivo)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini