Benfica Siap Naikan Klausul Pelepasan Joao Felix

Sepakbola.com, Lisbon – Benfica akan berusaha keras untuk mempertahankan Joao Felix dari kejaran banyak klub besar, pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, As Aguias siap meningkatkan klausul pelepasan pemain muda asal Portugal itu.

Joao Felix menjadi salah satu pemain muda Portugal yang paling menarik perhatian belakangan ini. Penyerang berusia 19 tahun itu baru saja tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain paling muda yang bisa mencetak hat-trick alias tiga gol di fase gugur Liga Europa.

Secara total, Felix sudah tampil 39 kali di semua ajang pada musim ini. Pemain berpostur kurus itu mampu mencetak 18 gol serta 10 assist untuk Benfica.

“Klub kami (Benfica) akan melakukan segalanya untuk menjaga salah satu aset kami,” kata Luis Filipe Vieira seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

“Apa yang ingin saya jamin kepada para penggemar adalah tidak ada yang akan pergi di musim panas nanti. Kami tidak ingin menyenangkan siapa pun atau berpisah dengan talenta terbaik kami,” tegas Vieira.

Jawara Serie A musim ini, Juventus dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Felix. Keberadaan Ronaldo di Allianz Arena mungkin akan dijadikan sebagai senjata utama Si Nyonya Tua untuk bisa mendapatkan tanda tangan Felix.

Namun, Juventus tentu tidak sendirian dalam memantau situasi Felix. Manchester United dan Paris Saint-Germain kabarnya juga sangat menginginkan tanda tangan dari Felix. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini