Jumpa Spurs Lagi, Bernardo Silva: ManCity Ingin Gelar Juara Bukan Balas Dendam

Manchester City dijadwalkan bertemu Tottenham Hotspur di pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019) sebelum menjalani laga tunda kontra Manchester United di tengah pekan.

Sepakbola.com, Manchester – Bernardo Silva berkumpul dengan rekan-rekan setimnya di Manchester City untuk mencurahkan kepedihan Liga Champions mereka agar mendorong semangat menuju gelar Premier League.

City tersingkir dari Liga Champions karena gol tandang pada Kamis (18/4/2019) dini hari meskipun menang 4-3 di kandang melawan Tottenham.

Skor hanya menceritakan sebagian dari drama yang luar biasa usai Raheem Sterling mengira dia menyelesaikan hat-trick yang akan memberikan kemenangan kepada City di injury time. Namun, VAR menunjukkan Aguero dalam posisi offside ketika bola mengarah kepadanya setelah Silva memblokir operan Christian Eriksen. Drama di injury time ini membuat City kalah secara dramatis.

Alihkan fokus ke Liga Inggris

Manchester City akan bertemu dengan Tottenham lagi di pertandingan Premier League dalam misi mereka untuk meraih gelar treble domestik. Namun, Bernardo Silva tidak ingin membuat pertandingan tersebut sebagai laga balas dendam.

“Kami tiga hari lagi melawan Tottenham, lagi di sini di kandang,” kata pemain berusia 24 tahun itu, yang menjadi pencetak gol pada menit 21 yang luar biasa.

“Kami membutuhkan tiga poin untuk memenangkan (Premier League). Jelas, kami sangat kecewa tetapi, kami harus melupakannya dan [fokus] menuju kompetisi yang masih kami jalani.”

“Ini bukan saatnya balas dendam; ini saatnya untuk kompetisi lain. Saatnya untuk membuat kita tetap di perburuan gelar.”

“Kami akan mencoba memenangkan pertandingan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Itu akan menyulitkan kami,” tegasnya.

Saat ini Cityzens tertinggal dua poin di belakang Liverpool tetapi mereka baru bermain 33 pertandingan sedangkan The Reds 34 pertandingan. Melawan Tottenham akan menjadi pertandingan krusial karena setelah itu mereka akan melawan Manchester United. (sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini