Lucas Biglia Prioritas Bertahan Di AC Milan

Sepakbola.com, Milan – Agen Lucas Biglia, Enzo Montrepaone telah mengonfirmasi akan mengadakan pembicaraan dengan AC Milan mengenai masa depan gelandang asal Argentina itu pada pekan ini.

Biglia akan habis kontrak di Milan pada akhir musim nanti. Dalam beberapa pekan terakhir mantan pemain Lazio itu dikaitkan dengan kepindahan ke Prancis atau pulang ke negaranya, Argentina. Namun, ha itu dibantah sang agen yang menyebut AC Milan tetap menjadi prioritas Biglia.

“Saya akan tiba di Italia pada hari Rabu untuk berbicara dengan Milan,” kata Montrepaone.

“Lucas memiliki pemikiran yang cukup jelas: dia ingin tinggal di Milan. Tetapi kita juga perlu memahami apa yang diinginkan klub, itulah sebabnya saya akan segera datang ke Italia.”

Kemudian, sang agen juga berbicara mengenai Boca Juniors. Salah satu klub terbesar di Argentina itu kabarnya tertarik memboyong Biglia.

“Boca Juniors adalah klub yang sangat penting yang sangat kami hormati, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk kembali ke Argentina,” jelas sang agen.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi minat dari klub mana pun saat ini. Ada situasi lain yang dipertaruhkan, seperti kemungkinan pembaruan kontrak. Prioritas tetap Milan,” tandas Montrepaone.

Lucas Biglia sempat mengalami cedera parah pada musim ini. Namun, saat ini gelandang berusia 33 tahun itu sudah pulih total dan kembali menjadi salah satu andalan di lini tengah Rossoneri. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini